Cantiknya bakul angkringan 31 Klaten, bikin pelanggan auto modus

Daniella, gadis cantik bakul angkringan 31, bareng kidul, klaten, yang sedang viral.

Kasihinfo.com Klaten - Belakangan ini sosok Daniella, seorang gadis cantik , menjadi perhatian dan viral di media sosial lantaran sebagai bakul angkringan di klaten jawa tengah . kini usaha angkringan yang berada di jalan rajawali tersebut semakin ramai, bahkan dia mengaku sering ada pelanggan yang auto modus, sekedar minta nomer hp atau berfoto.
Angkringan 31 sendiri berada di jl rajawali nomer 31 kelurahan bareng kidul, klaten tengah. Nama pedagangnya, Daniella ananda setiawan, yaitu wanita yang baru saja lulus dari victoria hotel school klaten, memutuskan untuk membantu ayahnya, berjualan angkringan.
Sebelumnya, usaha yang dirintis ayahnya sejak dua tahun tersebut sempat terhenti akibat corona, namun kini gadis cantik tersebut memberanikan diri untuk membuka kembali usaha angkringan 31 tersebut.
“ usaha angkringan ini sudah sekitar dua tahun mas, dan kemarin sempat terhenti akibat adanya pandemi corona. Sekalian menunggu panggilan kerja setelah lulus dari sekolah perhotelan, maka kini saya buka kembali” kata Daniella.

Sebagai bakul hik berparas cantik, masih muda dan berkulit putih bersih, Daniella mengaku sering digoda para pembeli laki-laki . bahkan, ada beberapa pembeli yang acap kali nekat meminta nomor whatsapp dan minta berfoto. Namun, si bakul hik cantik ini berusaha profesional dalam bekerja dan tidak meladeni godaan tersebut.
Salah satu pembeli, mustofa mengaku penasaran dengan viralnya bakul angkringan cantik tersebut, sehingga ia mengajak temannya untuk makan siang di angkringan milik daniella , bahkan ia tak canggung untuk meminta foto bareng dengan bakul hik tersebut.
“saya penasaran saja setelah viral di medsos, maka saya memastikan untuk makan siang disini dan ternyata cukup ramai, dan enak buat jajan, apalagi bisa berfoto sama mbaknya” katanya sambil tersenyum.(h-d)

Lebih baru Lebih lama