RSCH dan Alumni SMA 1 Teladan Yogyakarta berikan baksos bagi Pamantu

Anggota Pamantu saat menjalani pemeriksaan kesehatan gratis.

Sleman_Bertempat di padukuhan tambakan, Desa Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 23 Februari 2019, dilakukan pengobatan gratis bagi para pensiunan guru dan karyawan SMA Negeri Teladan Yogyakarta atau sering disebut Pamantu (paguyuban bapak-bapak ibu-ibu dan karyawan SMA Negeri 1 Teladan Yogyakarta). 
Menurut ketua panitia Bakti Sosial Pengobatan Gratis, Alumni SMA Negeri 1 Teladan Yogyakarta, Nursito mengatakan, kegiatan tersebut merupakan darma bakti dari alumni yang berupa pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan yang diikuti oleh para pensiunan guru dan karyawan SMA Negeri 1 Teladan Yogyakarta. Dalam pengobatan gratis, seluruh obat di suport oleh rumah sakit cakra husada klaten(RSCH), dengan tenaga medis dari para dokter alumni SMA setempat.
“kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para alumni yang telah suskses dan tersebar di beberapa kota, sekaligus membingkai jati diri alumni SMA Negeri 1 Teladan Yogyakarta. Mereka telah sukses namun tetap peduli dalam merawat jati diri almamater” ungkap Nursito.
Ketua Alumni SMA 1 Teladan Yogyakarta sekaligus
Komisaris PT. Cakra Husada AA.Bagus Hamawan(kiri)
dan Ketua panitia Nursito(kanan)saat memberikan keterangan kepada media.

Sementara itu Ketua Alumni SMA Negeri 1 Teladan sekaligus Komisaris PT.Cakra Husada AA. Bagus Mahawan, mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur para alumni yang bekerjasama dengan rumah sakit Cakra Husada klaten dalam bentuk pemeriksaan kesehatan gratis dan penyuluhan kesehatan kepada Pamantu.

 “Sebagai instansi pelayanan kesehatan, RSCH merespound positif kegiatan yang dilaksanakan para alumni ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya keluarga SMA Negeri 1 Teladan”,ungkapnya.(hd)


Lebih baru Lebih lama