Serap Aspirasi, Henry Indraguna Bertemu Penggiat Pertanian

Kasihinfo.com klaten - Memanfaatkan sisa waktu masa kampanye menjelang pencoblosan 17 april mendatang,  Calon Legislatif Partai Perindo, KRAT Henry Indraguna bertemu dengan para penggiat pertanian, di salah satu rumah makan di mlese, kecamatan ceper klaten jawa tengah, kamis, 28 maret 2019.
dalam pertemuan tersebut, henry menyerap aspirasi serta berbagai permasalahan yang dialami petani hingga saat ini, baik permasalahan secara teknis maupun non teknis.
“saya ingin mengetahui apa saja yang menjadi permaslahan petani hingga saat ini, sehingga nantinya saya bisa membantu dan memperjuangkan berbagai permasalahan yang dialami petani setempat"katanya.
dalam pertemuan tersebut juga memastikan kondisi pertanian di klaten jawa tengah saat ini, pasalnya di klaten jawa tengah terkenal dengan hasil pertaniannya, terlebih beberapa bulan terkhir terdapat adanya isu, impor beras di klaten jawa tengah. berdasarkan hasil turun ke lapangan dan bertemu para penggiat pertanian dan petani, Henry memastikan, tidak ada impor beras masuk klaten.
"klaten itu gudangnya beras, dan saya sudah cek kelapangan hingga ke para petani, dan dipastikan tidak ada impor beras di klaten jawa tengah"ungkapnya di depan para penggiat pertanian.
Henry menyatakan dari hasil serap aspirasi tersebut nantinya dapat menjadi masukan dan dapat di selesaikan bersama setelah duduk di DPR melalui pemilihan umum 17April 2019 mendatang.(h-d)
Lebih baru Lebih lama