Terima Dua Penghargaan, Henry Caleg DPR RI:Ini Semangat Untuk Terus Perjuangkan Nasib Rakyat

Henry Indraguna(berpeci) saat menerima penghargaan
dalam Anugerah Pers Jateng 2019
Kasihinfo.com Karanganyar – Sejumlah tokoh dari berbagai profesi, jumat malam, 15 maret 2019 menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia Surakarta, bertempat di Puri Kencono Ballroom Lorin Hotel, Colomadu, Karanganyar, dalam Anugerah Pers Jawa Tengah 2019, Sebagai puncak peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 73.

Salah satu penerima dua penghargaan sekaligus, yaitu penghargaan di bidang hukum, dan caleg potensial dalam pemilu 2019,  KRAT Henry Indraguna mengatakan, penghargaan ini sebagai energy baru untuk lebih meningkatkan kepedulian untuk membantu masyarakat dari berbagai persoalan.

“ saya sangat bersyukur atas pemberian penghargaan ini, berarti dedikasi, sumbangsih serta kegiatan saya bertemu dengan masyarakat kecil mempunyai nilai positif. kedepannya tetap kita pertahankan dan terus kita perjuangkan lagi untuk mengadvokasi masyarakat dibawah garis kemiskinan”,ungkap Henry.

Penghargaan ini menjadi penyemangat dan mendorong komitmennya untuk bisa meraih kursi di dpr ri untuk memperjuangkan nasib rakyat / khususnya di daerah pemilihan v jawa tengah.

“ ini merupakan energi positif untuk terus memaksimalkan meraih simpati masyarakat, saya tetap optimis meraoh kursi di dapil v jateng, jangan dikarenakan mendapatkan award justru menjadi tidak maksimal” ujarnya.
Anugerah yang diterima Henry Indraguna di bidang politik,
sebagai Caleg Potensial pemilu 2019

Menurut data dari PWI Surakarta, Dalam malam penganugerahan tersebut , ada 22 tokoh yang mendapatkan penghargaan dari berbagai bidang. Penghargaan di bidang Pemerintahan, penerima penghargaan yakni Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Hadi Prabowo (Sekjen Kemendagri), FX Hadi Rudyatmo (Walikota Solo), Juliyatmono (Bupati Karanganyar), Sri Mulyani (Bupati Klaten), dan Ignatius Indra Surya (Kepala Biro Perekonomian Pemprov Jateng/mantan Sekretaris DPRD Jateng).

Penghargaan di bidang Pendidikan, yakni Sofyan Anif (Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta), Ravik Karsidi (Rektor UNS), Weni Hastuti (Ketua Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta) dan Sri Tutie Rahayu (Direktur Polimarin Semarang).

Untuk bidang Pariwisata, diberikan kepada Purwanto Yudhonahoro (CEO Lorin International). Bidang Hukum diberikan kepada Henry Indraguna (advokat) dan Yosef Benyamin Yembise (Kalapas Sragen).untuk bidang inovasi desa, diberikan kepada Junaedi Mulyono (Kepala Desa Ponggok Klaten).

Untuk bidang pembinaan olahraga, penghargaan jatuh kepada Gatot Sugihartono (Ketua KONI Surakarta) dan bidang sosial kepada Sumartono Hadinoto (pengusaha/pegiat sosial). 

Sedangkan Untuk bidang industri dan kewirausahaan, penghargaan diberikan kepada Imelda Sundoro (Presdir Sun Star Motor), Irwan Hidayat (Direktur Sido Muncul), Justus Budianto (Owner TA Media Group), Heru Cahyono (owner nDalem Gondosuli), Gareng Sri Haryanto (Ketua Kadin Surakarta) dan Lasarus Arintoko (Owner Damases Sejahtera).


Lebih baru Lebih lama