Anggota DPR RI Rahmad Handoyo apresiasi temuan obat pencegahan covid-19

Anggota DPR RI Rahmad Handoyo, saat pelaksnaan reses di desa karangpakel, trucuk, klaten.


Kasihinfo.com Klaten - Klaim penemuan obat, yang berupa kombinasi regimen obat yang sudah beredar guna mempercepat pencegahan covid-19 , oleh BIN, BNPB dan Unair, mendapatkan apresiasi anggota DPR RI Rahmad Handoyo. anggota komisis IX DPR RI yang membidangi bidang kesehatan tersebut , berharap hal tersebut bisa membangkitkan kepercayaan diri warga masyarakat, bahwa mampu kita mampu melawan virus corona.

Hal tersebut disampaikan olehnya disela pelaksanaan reses, dengan ibu-ibu anggota posyandu di desa karangpakel, kecamatan trucuk, klaten jawa tengah . anggota dewan yang membidangi bidang kesehatan tersebut mengapresiasi atas riset dan penelitian, yang telah dilakukan Unair bekerjasama dengan BIN dan BNPB dengan temuan berupa lima kombinasi regimen obat yang berasal dari obat-obat yang sudah beredar di pasaran,  dan berpotensi menjadi obat bagi pasien covid-19.

“ atas temuan tersebut diharapkan akan membangkitkan kepercayaan diri warga masyarakat, bahwa negara Indonesia mampu melawan virus corona, dengan temuan yang dihasilkan oleh anak bangsa tersebut” katanya.

Kepada warga masyarakat, Rahmad Handoyo selalu mengingatkan, agar mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. dengan hidup sehat , selalu menjaga jarak, selalu menggunakan masker ketika berkegiatan diluar rumah , jangan lupa selalu cuci tangan . dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah, yaitu selalu menerapkan protokol kesehatan, maka penyebaran virus corona dapat dikendalikan.(h-d)

Lebih baru Lebih lama