Jadi korban Hipnotis, puluhan masker dan sebuah hp milik pedagang masker raib

Mario Lucky(pedagang masker korban hipnotis)saat melapor di Mapolres klaten, Kamis, (27/08/2020)


Kasihinfo.com Klaten - Nasib naas dialami oleh Mario Lucky (33)seorang pedagang masker yang berjualan di pinggir jalan Klaten tengah. Ia menjadi korban hipnotis, dan ketika ia sadar, mendapati puluhan masker daganganya serta sebuah ponselnya raib dibawa kabur pelaku.

Kepada petugas, ia mengaku kejadian terjadi pada hari senin(24/8) sekitar pukul 14.00 wib, namun baru hari kamis korban melaporkan kejadian yang menimpanya kepada polres Klaten. Mengetahui ada laporan tersebut, Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andryansyah Rithas Hasibuan, S.H., S.I.K. berkomitmen untuk ambil tindakan cepat untuk menangkap pelaku dalam waktu 1x24 jam.

“Laporan terkait penipuan pedagang masker sudah kami terima hari ini. Doakan agar dalam waktu 1x24 jam pelaku ini bisa kita tangkap.” tegas AKP Andryansyah.

Ardryansyah menambahkan jika kerugian yang dialami korban 50 lembar masker serta satu buah ponsel  dengan total kerugian 1,8 juta rupiah.

Kini, polres klaten terus berupaya  untuk menjaga dan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat(kamtibmas) guna mencegah tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polres Klaten.(humas-polres)
Lebih baru Lebih lama