Kodim 0723 Klaten Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


Kasihinfo.com - Klaten | Komandan Komando Distrik Militer 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P beserta anggota melaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/2020 M bertempat di Aula Makodim, Selasa (27/10).


Turut hadir para anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Cabang XLIV Kodim 0723/Klaten hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema melalui Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M tingkatkan semangat kepedulian kepada sesama ditengah Pandemi Covid-19. 


Dandim 0723/Klaten dalam sambutanya yang disampaikan Kasdim Mayor Inf Ustadi Rahmad menegaskan kepada seluruh anggota Makodim 0723/Klaten baik militer maupun PNS untuk senantiasa menauladani Nabiullah Muhammad SAW, dalam bersikap, berperilaku ditengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.


Sebelum acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Anggota Kodim Klaten dilakukan Rapid Tes oleh Klinik Pratama 23/Klaten guna pencegahan Virus Covid 19. 


Sementara itu Drs.Musthofa Wiryakusuma, M Ag dalam materi tausiahnya menyampaikan tentang peningkatan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


“,  Bahwa pada peringatan Maulid Nabi ini adalah mengingatkan kita agar selalu ingat akan hal-hal baik yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad, agar kita selalu menauladani Nabi Muhammad SAW.” Tuturnya. (Pendim Klaten)

Lebih baru Lebih lama