Dekati Pilkada, Manuver Politik Terus Terjadi


Deklarasi Jolo Sutro eks Godo Rujak Polo mendukung ABY-HJT, rabu, di Palar, Trucuk,Klaten.(18/11/2020)

Kasihinfo.com Klaten – Mendekati pelaksanaan pilkada serentak, suhu perpolitikan di Klaten Jawa Tengah sedikit memanas. Selain semakin ketat dalam meraih dukungan warga masyarakat, juga terjadi berbagai manuver politik, salah satunya dengan pindahnya dukungan ke paslon lainnya.

 

Seperti yang dilakukan oleh tim Godo Rujak Polo (GRP) yang semula konsisten mendukung pasangan One Krisnata – Muhammad Fajri (ORI) dibubarkan karena adanya permasalahan dan kini berubah menjadi Jolo Sutro dengan mendukung pasangan Arif Budiyono -  Harjanto (ABY-HJT).

 

Koordinator relawan Tim Jolo Sutro Slamet Qomarudin mengatakan, setidaknya ada lima kecamatan yang hadir, yaitu relawan perwakilan dari kecamatan Trucuk, Pedan, Karangdowo, Cawas serta kecamatan Ceper, yang melakukan deklarasi hari ini, Rabu,(18/11/2020) disalah satu rumah makan, Desa Palar, Kecamatan Trucuk, yang disaksikan langsung ABY-HJT.

 

“ ini kami sengaja melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan ABY-HJT, karena melihat visi misi ABY-HJT yang menurut kami  sesuai dengan semangat perubahan eks tim GRP yang sudah kami bentuk sejak bulan januari sebelumnya, akhirnya kami sepakat mendeklarasikan menjadi Jolo Sutro dan siap mendukung kemenangan ABY-HJT” kata slamet.

 


Melihat adanya dukungan terhadap pasangan ABY-HJT, Arif Budiyono merasa senang, karena semakin banyak dukungan yang diberikan kepada pasangan ABY-HJT. Ia merasa semakin yakin mendekati pilkada karena semakin banyak pula berbagai dukungan kepadanya.

 

“saya merasa senang, Ini menunjukkan bahwa, masyarakat semakin sadar, siapa calon pemimpin yang dipercaya membawa perubahan untuk Kabupaten Klaten”kata Arif.

 

Arif menambahkan jika deklarasi dukungan seperti ini sudah yang ke sekian kalinya. Dengan semakin banyaknya dukungan yang berdatangan semakin membuat yakin kemenangan bagi dirinya. Ketika ditanya target, pasangan ABY-HJT tidak pernah menargetkan seberapa banyak dukungan yang ia peroleh. 


“ Untuk target, kita tidak pernah menarget, yang penting kita menang saja” pungkas Arif.


Lebih baru Lebih lama