Polisi buru pembuang bangkai babi ke sungai

 
 


Bangkai babi di kali lunyu, kampung Sidowayah, Klaten Tengah, Klaten

 

Kasihinfo.com Klaten -  warga Klaten kota di resahkan dengan adanya bangkai babi yang mengapung di sungai kali lunyu, kampung Sidowayah, kelurahan Kabupaten, kecamatan klaten tengah, Klaten, Jawa Tengah. satu bangkai lainnya tersangkut di pojok sungai yang lain.

 

Bukan hanya di Klaten Tengah, teror pembuangan bangkai babi juga terjadi sehari sebelumnya di desa Tibayan, kecamatan jatinom, klaten. jumlah bangkai babi yang dibuang ke sungai desa Tibayan ada tiga ekor. total berarti sudah ada lima bangkai babi yang dibuang ke sungai. masyarakat pun dibuat resah dengan teror ini.  warganet di klaten juga dibuat heboh dengan teror bangkai babi tersebut.

 

3 bangkai babi di sungai desa Tibayan, Jatinom, Klaten

 

“ ini sangat mengganggu lah, terutama dari sisi kesehatan. Menimbulkan bau yang tidak sedap” kata agus wardoyo/ warga sekitar,

 

Menindak lanjuti keresahan masyarakat, satuan reskrim polres klaten segera mengambil sikap. kasat reskrim polres klaten, Akp Andryansyah Hasibuan langsung memerintahkan anak buahnya untuk segera memburu pelaku. sebagai langkah awal, petugas saat ini tengah menginventarisir dan menyisir beberapa peternakan babi, yang berada tak jauh dari lokasi penemuan bangkai-bangkai babi di sungai. selain mencemari lingkungan sungai, bangkai babi yang kemudian membusuk di sungai bisa saja menimbulkan penyakit dan mengancam kesehatan masyarakat.

 

“setelah mendapatkan informasi adnaya bangkai babi di dua lokasi sungai, kami secara intensif mencari data sesuai fakta dan kejadiaanya. Kami akan koordinasi denganpetugas BPBD dan dinas peternakan dan membentuk timgabungan guna mencarai siap dana pa motif pembuangan bangkai babi tersebut” kata Akp Andryansyah Hasibuan/ kasat reskrim polres klaten. (i-p)

 

Lebih baru Lebih lama