Relawan Sahabat Nusantara bergerak untuk kemenangan pasangan Mulyo

 



Kasihinfo.com Klaten - Mendekati pelaksanaan pilkada serentak, yang akan dilaksanakan 9 desember mendatang, berbagai dukungan untuk kemenangan pasangan Sri Mulyani dan Yoga Hardaya terus menguat.  kali ini warga NU, Ansor dan Banser mendeklarasikan diri dalam wadah Relawan Sahabat Nusantara. Bertempat di Kebonarum, Sabtu (5 Desember 2020).
 

Dalam deklarasi yang dihadiri dari kalangan NU, Ansor dan Banser serta tokoh masyarakat ini ditegaskan jika relawan sahabat nusantara adalah diluar organisasi NU maupun Ansor dan Banser. Namun Sahabat Nusantara lahir dalam rangka kepedulian untuk tetap menjaga Aqidah Ahlusunah Wal Jamaah.

Ketua Deklarasi Sahabat Nusantara H.Muchtar Hidayat, SH atau biasa dipanggil Gus Dayat menjelaskan, mengingat sejarah bahwa founding father negara ini adalah para Kyai dan Ulama yg notabene NU, maka prisip negara final, tetap Pancasila dan NKRI harga mati serta menjaga tradisi.

"Maka lahirnya Relawan Sahabat  Nusantara yang terdiri dari warga NU, Ansor, Banser Kabupaten Klaten secara individu menilai pasangan calon yang nasionalis relegius dan bersinergi dengan NU menjaga NKRI dan teadisi adalah 01, yaitu pasangan Sri Mulyani dan Yoga Hardaya," jelas Gus Dayat.


Relawan Sahabat Nusantara ini lahir, bukan atas nama organisasi NU atau Ansor, tapi secara individu dan terpanggil untuk tampil di even pilkada Klaten untuk memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten, yang sejalan dan tetap menjaga tradisi ala ahlusunnah waljamaah. Pilihan itu tidak lain adalah paslon no 1 yaitu Sri Mulyani dan Yoga Hardoyo.


"Jadi Relawan Sahabat Nusantara bergerak serentak untuk memenangkan pasangan no urut 1 menuju Klaten Mulyo dan menciptakan pilkada Klaten yang aman, damai dan amanah" pungkas gus Dayat.(ist)

Lebih baru Lebih lama