Unggul hitung cepat, Pasangan Mulyo siap kerjasama dengan One-Fajri dan Aby- Hjt bangun Klaten kedepan

Pasangan Hj Sri Mulyani - Yoga Hardaya(Mulyo) (dok pendaftaran paslon Cabup-Cawabup ke KPU)


Kasihinfo.com Klaten - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor urut 1 Hj Sri Mulyani – H Yoga Hardaya, SH, MH (Mulyo) mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Klaten yang telah mendukungnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Klaten yang digelar serentak secara nasional, Rabu, 9 Desember 2020. Setelah Pilkada selesai diharapkan masyarakat kembali bersatu padu untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Klaten maju, mandiri dan sejahtera. 

Demikian ditegaskan calon Bupati Klaten nomor 1 Hj Sri Mulyani yang juga Bupati Klaten Petahana yang didampingi Kasubag Analisis dan Kemitraan Media Bagian Humas Setda Kabupaten Klaten, Tri Nugroho Pujo Warono, SSTP, MSi di kediamannya di Buntalan, Klaten Tengah, Minggu pagi, 13 Desember 2020. Seperti diketahui hasil Pilkada Klaten 9 Desember 2020 berdasarkan hitung cepat desk pilkada Pemkab Klaten dan sejumlah lembaga dimenangkan Paslon nomor 1 Mulyo meraih suara unggul dengan perolehan 375.842 suara atau 50,19 persen.

Hitung cepat desk pilkada Pemkab Klaten juga menunjukkan untuk paslon nomor 2 One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) meraih 244.808 suara sekitar 32,69 persen, dan paslon nomor 3 Arif Budiyono-Harjanta (ABY-HJT) hanya meraih 128.236 suara atau 17,12 persen.  Meski begitu untuk penentuan pemenang Pilkada Klaten masih menunggu rekapitulasi manual yang dilakukan KPU Klaten.  

Atas capaian tersebut, Hj Sri Mulyani menyatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Klaten yang telah menyukseskan Pilkada Klaten dan memberikan kepercayaan kepada Mulyo sehingga memenangkan Pilkada versi hitung cepat desk pilkada dan beberapa lembaga lain yang mengadakan hitung cepat. Mulyo juga akan menunggu pengumuman resmi pemenang Pilkada oleh KPU Kabupaten Klaten. 

Hj Sri Mulyani mengungkapkan, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada penyelenggara Pilkada baik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klaten beserta jajarannya dan  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Klaten beserta jajarannya yang telah melaksanakan tugas pelaksanaan Pilkada secara baik. Juga disampaikan ucapan terimakasih kepada anggota TNI Kodim 0723 Klaten, Polres Klaten, Dinas Perhubungan, Satpol PP, organisasi radio amatir yang telah mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban selama jalannya Pilkada berlangsung mulai pesiapan, pemungutan suara dan penghitungan suara. 

Kemenangan Paslon nomor 1 Mulyo pada Pilkada 2020, kata Hj Sri Mulyani, pada hakekatnya adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Klaten. Untuk itu setelah pelaksanaan pemungutan suara dan penghitungan suara Pilkada selesai hingga menunggu penghitungan resmi dari KPU Klaten, agar seluruh masyarakat Kabupaten Klaten senantiasa menjaga iklim Kabupaten Klaten yang kondusif, aman dan damai. 

Hj Sri Mulyani menambahkan pasangan Mulyo mohon doa restu semoga nanti setelah ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Klaten dan setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten Periode 2020-2024 dapat melaksanakan visi mewujudkan Kabupaten Klaten yang maju, mandiri dan sejahtera. Paslon nomor 1 Mulyo siap bekerjasama dengan paslon nomor 2 One Krisnata-Muhammad Fajri dan Paslon nomor 3 Dr Arif Budiyono, ST, MT-Drs Harjanta, SE, MPd  untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Klaten demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Klaten. (Bagian Humas Setda Klaten)

Lebih baru Lebih lama