YOGA HARDAYA KEMBALI PIMPIN PARTAI GOLKAR KLATEN

 

Sekjen partai Golkar Jateng, Juliatmono (pukul gong) saat membuka Musda X Partai Gokar di Pokak, Ceper, Klaten. Rabu, (30/12/2020)


Kasihinfo.com Klaten – Hari ini, Rabu, 30 desember 2020, Yoga Hardaya kembali terpilih secara aklamasi, untuk memimpin kembali partai Golkar Klaten untuk periode 5 tahun kedepan. Hal tersebut diamanatkan oleh para peserta Musyawarah Daerah (Musda)X DPD partai Golkar Klaten yang bertempat di desa Pokak, kecamatan Ceper, Klaten Jawa Tengah, Rabu siang.

Ketua panitia Musda X DPD Partai Golkar Klaten, Triyono mengatakan, Musda X diikuti oleh perwakilan DPD Golkar  Propinsi,, kabupaten , sayap , ormas yang mendirikan dan  didirikan partai Golkar dan pimpinan kecamatan.

Pelaksanaan Musda dibuka oleh Sekjen Partai Golkar Jateng, Juliyatmono dan dipimpin oleh Ketua Panitia Musda X, FX Setiyawan, dengan agenda pengesahan agenda dan tata tertib Musda. Awalnya akan dipilih ketua dan selanjutnya akan dibentuk formatur, dan setelah terpilih formatur akan dibentuk Kabinet kabinetnya.

“ ini Musda mas, forum rutin yang dilaksanakan 5 tahun sekali, yang merupakan forum tertinggi di sebuah partai.dan pada saat ini, sudah terlaksana 5 tahun masa kepemimpinana pak Yoga Hardaya. Dan untuk kepemimpinan periode yang akan dating maka diadakan Musda pada saat ini” kata Triyono

Sekjen partai Golkar Jateng, Juliyatmono berharap, kemenangan Pilkada kemarin, diharapkan bisa memberikan semangat guna meningkatkan perolehan kursi dalam pelaksanaan pileg mendatang, yaitu sekitar 15 kursi di DPRD Klaten.

Ketua partai Golkar Klaten terpilih, Yoga Hardaya mangatakan, tugas berat kedepan telah menenti. Kedepan yoga Hardaya bersama kepengurusan yang baru, akan membentuk kepengurusan yang solid, bersama-sama membangun partai Golkar di kabupaten Klaten, agar lebih baik dari sekarang, serta lebih baik dakam memberikan kontribusi kepada kabupaten klaten untuk mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten terpilih dalam pilkada kemarin.

Saat disinggung terkait target 15 kursi di DPRD dalam pileg mendatang, Yoga Hardaya beserta pengurus partai akan merumuskan dan menentukan langkah strategis guna mencapai target tersebut. Selanjutnya mereka juga akan turun ke bawah guna menjalin hubungan yang baik terhadap masyarakat.

“kami bersama pengurus partai Golkar akan segera merumuskan, langkah apa yang bisa memuluskan partai Golkar untuk mencapai target 15 kursi di DPRD tersebut. Kami juga akan sering sering tururn ke bawah, untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat” kata Yoga Hardaya.(h-d)

 

 

 

 

Lebih baru Lebih lama