Anggota Dewan Kadarwati dan Hamenang serahkan bantuan aspal jalan yang diperjuangkan Puan Maharani

 


Kasihinfo.com Klaten – Ketua DPR RI Puan Maharani kembali memberikan bantuan kepada warga di Klaten Jawa Tengah. Kali ini telah merealisasikan keinginan masyarakat desa Jatipuro, Kecamatan Trucuk, Klaten Jawa Tengah, degan memperbaiki jalan aspal poros desa setempat.

 

Dalam acara seremonial serah terima bantuan yang telah direalisasikan di desa jatipuro, Kepala Desa Jatipuro Tulus Nugroho mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPR RI Puan Maharani, Anggota DPRD Jawa Tengah Kadarwati, dan Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo yang telah membantu sehingga aspirasi warga Desa Jatipuro ini dapat terealisasi.

 

“bantuan Ibu Puan Maharani dari CSR (Corporate Social Responsibility) PT Pegadaian (Persero) Semarang, yang telah diperjuangkan ibu Kadarwati dan Bapak Hamenang sudah terealisasi, dan kita telah berhasil mengaspal jalan sepanjang 445 meter dengan lebar 4 meter, Kami mewakili warga masyarakat untuk mengucapkan banyak terima kasih” katanya, Sabtu sore (20/2/2021)

 

Didepan perangkat desa, Ketua RW, dan Ketua RT se Desa Jatipuro, Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo menyampaikan, jika pelaksanaan pembangunan jalan poros desa ini bisa terealisasi berkat kerjasama antara warga sekitar, pemerintah serta anggota dewan.  

 

Sedang Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo menyampaikan, pekerjaan perbaikan aspal jalan poros desa ini dapat terealisasi berkat kerjasama dan gotong royong yang luar biasa dari warga, Pemerintah Desa, dan anggota dewan.

 

“Komunikasi memang sangat penting, dengan komunikasi dan koordinasi yang baik, nantinya warga masyarakat Jatipuro akan semakin sejahtera, dan kami selaku anggota dewan akan terus memperjuangkan aspirasi warga setempat” kata Hamenang.

 

Disela penyerahan secara simbolis bantuan aspal poros jalan desa Jatipuro, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Kadarwati mengatakan jika bantuan tersebut terealisasi berkat bantuan Ibu Puan Maharani dalam mencarikan bantuan untuk perbaikan jalan setempat. Kadarwati berharap, dengan bantuan tersebut, jalan menjadi bagus, dan bisa memperlancar aktifitas perekonomian warga sekitar demi meningkatkan kesejahteraan warga.

 

“Berkat bantuan dari Ibu puan yang telah mencarikan bantuan, maka pengaspalan jalan poros desa ini bisa terealisasi. Semoga, jalan yang sudah menjadi bagus, bisa memperlancar aktifitas perekonomian warga sekitar demi meningkatkan kesejahteraan warga” katanya. (h-d)

 

Lebih baru Lebih lama