Bawaslu Boyolali Sampaikan Santunan 4 Pengawas Adhoc Yang Meninggal Dunia.

 


Kasihinfo.com Klaten - Bawaslu boyolali secara simbolis menyampaikan santunan kepada ahli waris pengawas adhoc yang meninggal dunia. santunan tersebut dari bpjs ketenagakerjaan, total santunan senilai 42 juta rupiah setiap sasaran. pada tahapan pilkada 2020 lalu terdapat empat pengawas adhoc yang meninggal dunia.

 

Penyerahan santunan diberikan kepada dua ahli waris panitia pengawas kecamatan (panwascam) atas nama almarhum bambang Sri Atmojo selaku ketua panwascam Sawit dan almarhum Bambang Riyanto anggota panwascam Nogosari. selanjutnya dua ahli waris panwaslu kelurahan desa (pkd) dari almarhum Sarjono dari kecamatan Mojosongo dan almarhum Rohmat dari kecamatan Wonosamodro. keempatnya mengalami sakit dan kemudian meninggal pada saat tahapan pilkada 2020 lalu.

 

“hari ini kami secara simbolis, menyerahkan santunan kepada 4 ahli waris, pengawas adhoc yang meninggal dunia. santunan tersebut dari bpjs ketenagakerjaan, total santunan senilai 42 juta rupiah setiap sasaran” taryono / ketua bawaslu boyolali.

 

Selain penyerahan santunan kematian, diberikan pula piagam penghargaan kepada ahli waris aris setiyanto selaku ketua panwas kecamatan andong tahun 2008. di samping piagam penghargaan, bawaslu kabupaten boyolali juga memberikan apresiasi dengan menamai ruang sidang bawaslu dengan nama Aris Setiyanto. (t-i)

 

 

Lebih baru Lebih lama