Endang Yoga Hardaya Ajak TP PKK Klaten Sukseskan Vaksinasi

 

TP PKK Kabupaten Klaten saat tahap Observasi usai vaksinasi tahap kedua di RSD Bagas Waras. Kamis, (15/4/2021)

Kasihinfo.com Klaten  - Sebanyak 27 anggota TP PKK Kabupaten Klaten, kamis pagi,(15/4/2021) mengikuti pelaksanaan vaksinasi tahap kedua, bertempat di rumah sakit Bagas Waras Klaten. Pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan lancar, baik dari pendaftaran, screening, vaksiansi hingga observasi.

Selain Ketua TP PKK Kabupaten Klaten, Endang Samiasih Rahayu, pelaksanaan  vaksinasi tahap kedua ini juga diikuti para pengurus harian serta anggota TP PKK Kabupaten Klaten.

Endang Samiasih Rahayu yang merupakan istri wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya mengatakan, jika pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini setidaknya ada 27 anggota TP PKK yang ikut divaksin. Dalam kesempatan tersebut endang mengajak warga masyarakat untuk tidak takut  terhadap vaksinasi, karena selain untuk kekebalan tubuh,  vaksin bisa meminimalisir penyebaran covid 19. Endang mengajak agar semuanya terlibat dalam mensukseskan vaksinasi  sehingga penyebaran covid semakin melandai dan menjadikan semua sehat, sehingga covid segera berlalu.

“ ada sekitar 27 orang yang ikut dalam vaksinasi tahap kedua ini, semuanya lancar dan sehat, tanpa ada keluhan sejak pelaksnaan vaksin tahap pertama dulu. Mari semuanya tanpa kecuali, untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, sehingga covid semakin melandai, dan covid segera berlalu” kata Endang.

Endang menceritakan jika  suntik vaksin yang pertama  tidak terlalu sakit, namun untuk vaksinasi yang tahap kedua ini agak terasa. Ia mengajak seluruh tim penggerak PKK kabupaten Klaten , untuk ikut mensukseskan vaksinasi, dengan cara ikut mensosialisasikan serta mengajak warga di masing-masing desanya agar mau dan ikut serta dalam pelaksanaan vaksin. (h-d)

Lebih baru Lebih lama