Anggota dewan Kadarwati ajak untuk peduli kepada warga isolasi mandiri

 

Hj Kadarwati menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Tim Gugus RW 08, Dukuh Srago Gede, Mojayan, Klaten tengah. Rabu, 14 juli 2021.


Kasihinfo.com Klaten – Anggota dewan propinsi Jawa Tengah Hj. Kadarwati mengajak warga masyarakat di Klaten Jawa Tengah untuk melakukan program “Jogo Tonggo” yaitu gerakan untuk saling menjaga tetangga saat pandemi covid 19.


Hj Kadarwati menjelaskan jika dalam program jogo tonggo sendiri  mencakup dua hal, yaitu jaring pengaman sosial dan keamanan, serta jaring ekonomi. Anggota dewan dari fraksi PDIP tersebut mengajak warga masyarakat untuk melakukan pemantauan kepada tetangga masing-masing,sekaligus memberikan bantuan bagi yang melakukan isolasi mandiri dirumah, guna mencukupi kebutuhan sehari-hari.


“selain melakukan pemantauan kepada tetangga, terlebih yang melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing, saya berharap warga juga saling membantu untuk mencukupi kebutuhan warga yang sedang isolasi mandiri, sehingga kebutuhan sehari-hari tercukupi” katanya.


Bantuan serta uluran tangan dari warga sekitar sangat dibutuhkan, mengingat penambahan kasus positif covid di Klaten Jawa Tengah terus terjadi. Pemerintah setempat tidak akan mampu jika penanganan pasien serta pemenuhan kebutuhan bagi warga yang isolasi mandiri tidak dibantu warga sekitar.


Ajakan untuk Saling menjaga dan saling membantu antar warga tersebut dikatakan Hj kadarwati  di kediamanya, desa Jatipuro, kecamatan Trucuk, Klaten, disela pemberian bantuan paket sembako kepada warga dukuh srago gede, kelurahan Mojayan, Klaten Tengah yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, Rabu, 14 juli 2021.


“memang bantuan ini tidaklah seberapa, diharapkan sembako tersebut bisa membantu warga yang sedang isolasi mandiri untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Ayo kita saling membantu dan peduli terhadap sesama” pungkasnya.(h-d)

Lebih baru Lebih lama