Diduga sopir kurang konsentrasi, akibatkan kecelakaan karambol yang libatkan 4 KBM

Kecelakaan karambol di depan Mapolres Klaten libat 4 KBM. Jumat, (27/8/2021)


Kasihinfo.com Klaten - Kecelakaan karambol melibatkan 4 KBM terjadi di depan Mapolres Klaten Jawa Tengah, Jumat siang, (27/8/2021), tepatnya di jalan By pass, desa karanganom, Klaten utara, klaten, Jawa Tengah.

 

4 kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan yang cukup parah. 4 KBM tersebut adalah mobil minibus, dengan nomor polisi ad 1817 hx, yang dikemudikan Totok Bayu, warga Klaten, mobil pick up, ad 1732 oq, yang dikemudikan Samsukdin, warga sampan, Jawa Timur, lalu truk dump dengan nomor polisi ad 1490 h, yang dikemudikan galih Rahmat, warga klaten, dan truk tronton dengan nomor polisi z 9442 mg, yang dikemudikan Kusno.

 

Kecelakaan tersebut berawal, saat sejumlah kendaraan berhenti, dari arah Solo menuju Yogya, dipalang pintu kereta api, lantaran akan ada kerata api yang melintas. Namun,dari arah belakang ada sebuah truk tronton, yang diduga kuat sang sopir kurang konsentrasi saat berkendara di jalan, dan tidak mengetahui ada kereta yang akan melintas, tiba tiba menabrak kendaraan didepannya.

 

“pas palang kereta apai posisi berhenti, tau tau truk tronton yang dari belakang menabrak mobil yang ada di depannya. Yang terlibat keccelakaan ada 4 kendaraan mas. Tidak ada korban jiwa, hanya sopir truk tronton yang mengalami luka. Tadi kejadian sekitar jam setengah 11 “ kata Sarjono, salah satu saksi mata kejadian.

 

Beruntung, akibat kejadian ini, tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja, sopir minibus, pick up dan truk hanya mengalami luka ringan sedangkan sopir truk tronton mengalami luka serius dibagian kaki, dan sempat dilarikan kerumah sakit terdekat.

 

Meski tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut membuat kemacetan dari araj solo maupun yogayakarta. Kini kasus kecelakaan tersebut, beserta seluruh kendaraan yang terlibat, ditangani oleh unit laka lantas polres klaten. (s-a)


Lebih baru Lebih lama