Brand LYF Official Tampil Memukau di Parade Jogja Fashion Week 2021

 


Kasihinfo.com Yogyakarta - LYF Official menampilkan 24 busana dalam ajang fashion bergengsi nasional Jogja Fashion Week (JFW) pada 25-27 November 2021. Perhelatan yang sudah masuk usia 16 tahun tersebut digelar di Paviliun Jogja National Museum (JNM) Bloc Yogyakarta. JFW 2021 mengusung tajuk The New Beginning.


Sasarannya untuk mendorong industri kreatif di Yogyakarta, khususnya fashion agar dapat bangkit berkarya dan menciptakan produk- produk berkualitas serta mampu berdaya saing.


Tahun ini JFW bekerjasama dengan berbagai pihak seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY, JNM Block Yogyakarta, Grebeg UMKM dan Bank Indonesia. JFW akan menyasar pelaku industri kreatif di Yogya dan sekitarnya khususnya usaha mikro kecil menengah (UMKM) fashion.


Salah yang akan ikut serta adalah LYF Official yang dinahkodai Arya Septiadi Bayu Agung dan istrinya Luthfi Mala’il Khusna atau lebih dikenal dengan sebutan ARYAKAMALA. Dalam event JFW 2021, LYF Official menampilkan 24 busana.


"Event ini dharapkan berdampak pada pemulihan ekonomi pada sektor industri kreatif dan usaha mikro kecil menengah (UMKM) khususnya yang bergerak di bidang fashion," ujar Arya.


LYF Official mulai dirintis Arya dan Mala sejak tiga tahun yang lalu. Produk yang dikembangkan adalah Specialis Dress Couple. LYF Official memproduksi busana dengan beragam motif dan jenis mulai dari dress, gaun, kemeja, dan masih banyak lagi.


Dengan memanfaatkan bahan berkwalitas premium, produk LYF Official sangat cocok untuk menemani momen spesial seperti pernikahan, prewedding, lamaran, wisuda, hari raya, dan moment lainnya.


Selain pakaian dewasa, ada juga koleksi pakaian anak. Kemudian ada juga jilbab dengan jenis dan model terbaru dipadu warna yang simpel namun elegan. 


Ditengah pandemi Covid-19, LYF Official juga ikut mengkampanyekan protokol kesehatan dengan berinovasi membuat masker eksklusif yang diseragamkan dengan produk pakaian.


Arya dan Mala mengungkapkan sejauh ini strategi bisnis yang dipakai adalah memanfaatkan platform digital, bahkan hampir sebagian besar transaksi dilakukan digital mulai dari Instagram, website dan berbagai market place. 


Bahkan sampai saat ini total pengikut di media sosial Instagram @lyf.official sudah mencapai 1,2 juta


Arya dilahirkan di Banjarmasin pada 09 September 1995 dan Mala dilahirkan di Magelang pada 24 September 1995. Mereka dikarunia buah hati yang sangat lucu dan cantik bernama Quensya Farasya Zalina Aryakamala.


Arya dan Mala merupakan lulusan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Arya jurusan Teknik Sipil dan Perencanaan, sedangkan Mala jurusan Teknik Tata Busana. 


Sejak di Perguruan Tinggi keduanya termasuk mahasiswa berprestasi. Arya pernah meraih predikat Mahasiswa Berprestasi 2014-2016 baik ditingkat universitas maupun fakultas. Dan Mala pernah meraih Juara 1 Fashion Show Tingkat Universitas Negeri Yogyakarta Tahun 2016.


Meski terbilang muda, tapi soal bisnis mereka sudah cukup berpengalaman. Arya juga memiliki bisnis lain yakni dalam bidang kontraktor. Bisnis yang dirintis lebih awal itu sudah merancang beragam bangunan, seperti membuat perumahan, kantor dan bangunan sesuai dengan pesanan konsumen, baik proyek lokal maupun skala nasional. 


Total pengikut media sosial Instagram kontraktor & arsitek @azkarya.ind & @azkarya.architect sudah mencapai 18 ribu lebih dan 4 ribu lebih.


Saat ini Arya dan Mala memiliki dua perusahaan, antara lain PT Aryakamala Indonesia Group yang beralamat di Jl KH.Dalhar 1, Santren 3- RT 002/RW 003 Kelurahan Gunungpring, Muntilan, Magelang dan CV Arlintang Revorma beralamat di Jl Raya Pringgondani No -.100, Sanggrahan, Wedomartani, Ngemplak, Sleman. Perusahaan itu bergerak di bidang kontrakor, fashion, dan konveksi.

Lebih baru Lebih lama