Juara proliga 2022, SBY ajak tim voli Bogor LavAni wisata dan lihat pentas seni budaya

 

SBY bersama AHY saat berada di kediaman ketua demokrat Klaten One Krisnata. Rabu, (30/3/2022)


Kasihinfo.com Klaten - Setelah berhasil meraih juara proliga 2022 pada hari minggu yang lalu, tim bola voli, Bogor LavAni,  milik Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono, diajak ke Klaten Jawa Tengah. selain mengunjungi sejumlah tempat wisata, mereka diperkenalkan dengan seni tari, di gedung teater milik Ketua Demokrat klaten. Rabu, (30/3/2022).

 

Kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono, beserta Agus Harimurti Yudhoyono /AHY,  Annisa Pohan beserta tim bola voli bogor lavAni diterima oleh ketua DPC Demokrat Klaten, One Krisnata, beserta istrinya, Riana One Krisnata bertempat di pendopo miliknya, yang berada di Tlogo, kecamatan Prambanan, Klaten.

 

Usai dilakukan ungkapan selamat datang dengan pengalungan bunga, rombongan langsung menuju ke gedung teater yang berada di belakang pendopo, untuk melihat pementasan seni tari.

 

Dalam kesempatan tersebut, mantan Presiden RI beserta tim bola voli yang baru saja menjadi juara proliga pada minggu kemarin, di suguhi seni tari gambyong dan tari karonsih, di dalam gedung teater yang juga milik ketua demokrat klaten tersebut.

 

SBY mengatakan jika, kegiatan kali ini hanya jalan-jalan saja, dan ingin mengajak tim bola voli miliknya, untuk berwisata dan tidak lupa diperkenalkan seni tradisi di klaten jawa tengah ini.

 

“ Ini hanya jalan jalan saja,kebetulan tim bola voli kami kemarin menjadi juara. Tadi wisata ke Candi Borobudur, juga ke Candi Prambanan. Tadi di dalam saya ajak lihat seni tari” kata SBY.

 

Saat ditanya target ke depan, AHY sebagai pemilik tim bola voli Bogor LavAni menargetkan Untuk menjadi juara kembali.

 

“untuk target ya menjadi juara kembali”kata AHY.

 

One Krisnata, ketua demokrat Klaten mengatakan jika , ini yang ketiga kalinya, SBY ke kediamannya di klaten jawa tengah . Dalam kesempatan tersebut, sengaja disuguhkan seni tradisi, dikarenakan selain memang sby suka seni tradisi, juga harapanya sebagai titik awal bangkitnya seni tradisi yang ada.

 

“ini yang ketiga kalinya mas, Beliau datang ke sini. Memang tadi sengaja kita suguhkan seni tradisi, karena memang Beliau suka seni, dan harapnya seni tradisi yang ada kembali bangkit” kata One. (h-d)

 

Lebih baru Lebih lama