Pengacara Henry Indraguna diangkat jadi Penasehat DPP Lindu Aji

 

Henry Indraguna saat menerima KTA anggota Ormas Lindu Aji oleh ketua Umum Ikhwan Ubaidillah. Selasa, (24/5/2022) (foto istimewa)


Kasihinfo.com Semarang -  Henry Indraguna, yang dikenal sebagai pengacara kondang, pengusaha dan politikus, hari ini (selasa, 24 mei 2022) diangkat menjadi penasehat Dewan Pimpinan Pusat Lindu Aji.

Ormas Lindu Aji yaitu sebuah ormas yang sudah mengantongi SK dan terdaftar di kemenkumham sebagai ormas yang bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan. 

Pengacara yang sering mendampingi kasus-kasus artis tanah air tersebut diangkat menjadi penasehat Ormas Lindu Aji oleh Ketua Umum  Ikhwan Ubaidillah dan Sekretaris Jenderal Bapak Nanang Setyono, S.H., M.H.

 

“ Hari ini secara resmi saya diangkat sebagai Penasehat Dewan Pimpinan Pusat Lindu Aji oleh Ketua Umum Lindu Aji” Kata Henry saat dihubungi via telp selasa malam.

Amanah tersebut diberikan saat Henry bertemu dengan di rumah ketua umum Ikhwan Ubaidillah di semarang, dan didampingi sekretaris Jenderal Bapak Nanang Setyono, S.H., M.H.

 

“ Saat bertemu, selain diberikan amanah, juga dibuatkan KTA sebagai anggota Ormas Lindu Aji” ungkap Pria yang dikenal sebagai sosok pekerja keras dan pantang menyerah tersebut.

 

sesuai dengan gerakan yang dilakukan oleh Ormas Lindu AJi yaitu dalam bidang sosial kemasyarakatan, Henry akan terus mendorong ormas tersebut selalu hadir di dalam masyarakat disaat masyarakat sedang membutuhkan bantuan. selain itu henry juga mendorong untuk membantu progam pemerintah guna meringan kan beban warga masyarakat.

 

“ nantinya saya akan mendorong agar ormas lindu aji ada disaat masyarakat membutuhkan bantuan, sesuai gerakan ormas tersebut dalam bidang sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan. juga bentu program pemerintah guna meringankan beban warga masyarakat” pungkas anggota Tim Ahli Hukum dan Perundang-undangan Wantimpres tersebut.

Lebih baru Lebih lama