Buka peluang usaha bagi pemuda milenial, Henry Indraguna buka Keude Kupie HI-24

 


Kasihinfo.com - Membuka peluang usaha bagi generasi milenial, Pengacara kondang Henry Indraguna hari jumat, (17/6/2022) meresmikan Keude Kupie HI-24 dengan nunansa kopi khas Aceh, weekareng dan gayo di jalan Sukawangi, no 5, Sukajadi Kota Bandung, Jawa Barat. Peluang usaha tersebut menyasar pemuda millenial dengan modal investasi yang terjangkau.


“ ini wujud nyata yang saya lakukan untuk membangkitkan ekonomi warga masyarakat khususnya kaum muda milenial, sehingga akan bermunculan pengusaha muda dengan memiliki usaha sendiri dan tidak menjadi karyawan dari usaha orang lain” kata henry.


Kuede kupie HI-24 menyajikan kopi khas kopi dan teh tarik dari Aceh. Dengan rasa khas dan kupie gayo yang merupakan varietas kopi arabika yang dibudidayakan di dataran tinggi disekitar danau tawar kota takengon aceh.


“ ini salah satu cara yang saya lakukan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat, khususnya para pemuda dengan modal investivasi yang terjangkau. bagi yang berminat investasi langsung menghubungi call center di 081573000000”,jelas Henry Indraguna yang rencananya akan maju sebagai calon DPR RI di dapil V Jateng 2024 mendatang.


Henry menambahkan, jika usaha ini dirasa sangat prospek untuk saat ini, omset setiap harinya ditargetkan kisaran antara 3-5 juta rupiah. Diperkirakan 6 bulan hingga satu tahun bisa balik modal jika dikelola dengan baik.


Selain keupie gayo, di keude ini juga disediakan makanan ringan, indomie rebus dengan aneka macam topping seperti, keju telur kornet, keju telor, keju kornet , kornet telor, kornet, keju, ada juga indomie goreng dengan topping, keju telur kornet, keju telor, keju kornet, kornet telur, telor, kornet, keju  dan lainnya. (h-d)

 

Lebih baru Lebih lama