Kunjungan ke Solo, Ketua DPP AMPI Jerry Sambuaga ajak kader untuk terjun ke daerah lakukan kerja nyata

 


Ketua DPP AMPI Jerry Sambuaga (duduk ditengah jaket kuning) dalam pengarahan dan dialog bersama kader AMPI se-Soloraya. Selasa, (21/6/2022)


kasihinfo.com Surakarta – Usai dilantik menjadi ketua DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) salah satu ormas dibawah naungan Partai Golkar, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga melakukan konsolidasi ke berbagai wilayah seluruh Indonesia.

 

Selasa, (21/6/2022) Jerry mengawali konsolidasi sebagai ketua DPP AMPI ke wilayah Jawa Tengah, yaitu di Semarang dan Di wilayah Solo. Di wilayah Solo sendiri Jerry melakukan konsolidasi dengan para anggota AMPI se-soloraya didampingi Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Henry Indraguna dan disambut oleh Ketua AMPI Jawa Tengah serta Ketua AMPI Solo.

Konsolidasi yang dilakukan di Henry Indraguna Center (HIC) di Jl. Yos Sudarso, Kota Surakarta, selasa malam, Ketua DPP AMPI, Jerry Sambuaga memberikan pengarahan kepada perwakilan dari pengurus dan anggota AMPI Se-Soloraya.

 

“ dalam kunjungan saya yang pertama setelah dilantik menjadi ketua DPP AMPI ini, saya ingin membangkitkan semangat para pengurus anggota maupun kader AMPI. intinya kita harus sebisa mungkin melakukan kegiatan-kegiatan, yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat, untuk itu kita akan melakukan konsolidasi ke seluruh Indonesia” kata Jerry dalam pengarahan dan dialog dengan kader di HIC kota Surakarta tersebut.

 

Ada beberapa poin yang akan menjadi perhatian dari AMPI, salah satunya yaitu dengan turun ke daerah dan melakukan kerja nyata, dimana AMPI merupakan ujung tombak Partai Golkar hingga ke tingkat daerah.

 

“ Sudah dipastikan, AMPI akan selalu menjadi garda terdepan Partai Golkar dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang” ungkap Jerry.

Jerry menegaskan, Sudah jelas Capres yang akan didukung oleh AMPI, yaitu Bapak Airlangga Hartarto.  Ampi akan selalu mendukung dari amanah dari munas Partai, dan mendukung ketua umum Partai Golkar sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar.

 

“ Sudah jelas yang kita usung dari AMPI, pak Airlangga Hartarto. kita akan selalu mendukung dari amanah dari munas partai, dan selalu mendukung pak ketua umum kami, sebagai calon Presiden dari Partai Golkar” tegas Jerry.

 

Mengingat jumlah pemilih dalam pemilu 2024 mendatang ada sekitar 55 % diantaranya pemuda, maka Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Henry Indraguna mengajak AMPI untuk merangkul para pemuda agar masuk ke AMPI, dan diajak bergabung untuk melaksanakan program yang bermanfaat untuk warga masyarakat, terlebih program yang menyasar bagi para kaum muda.

 

“ dengan berbagai program membantu peningkatan perekonomian UMKM, serta berbagai program bagi kaum muda, maka saatnya AMPI hadir ditengah masyarakat. ayo bantu perbaiki dan tingkatkan ekonomi warga masyarakat. kalau AMPI hadir dan membantu kesejahteraan warga, nantinya otomatis, AMPI akan didukung oleh warga masyarakat, dan otomatis AMPI Solo Raya akan semakin tumbuh dan berkembang” kata Henry. (h-d)

Lebih baru Lebih lama