Prihatin Partai Golkar Surakarta terpecah belah, FP2GS desak DPD Golkar Jateng lengserkan Koes Rahardjo

 

Forum Peduli Partai Golkar Surakarta (FP2GS) saat menyampaikan mosi tidak percaya kepemimpinan Koes Rahardjo. Senin, ( 13/6/2022) 


Kasihinfo.com Solo - Forum Peduli Partai Golkar Surakarta (FP2GS) menyampaikan pernyataan sikap, Mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan R.M Koes Rahardjo, S H (ketua DPD Golkar Surakarta). Mereka mendesak kepada pimpinan Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah untuk segera melengserkan R.M Koes Rahardjo atas berbagai pertimbangan.

 

Hal tersebut disampaikan dalam deklarasi FP2GS di RM Bunga Padi, Mangkubumen, Solo, Senin (13/6/2022)malam.

 

Dalam pernyataan sikap FP2GS yang dibacakan oleh Bandung Joko Suryono SH menegaskan jika hal ini dilakukan berdasarkan atas keprihatinan Partai Golkar Surakarta yang terpecah belah dan diambang kehancuran, dibawah kepemimpinan R.M Koes Rahardjo, S H.

 

“ saat ini seharusnya sudah fokus untuk melakukan pemanasan mesin partai menjelang pemilu 2024, namun justru terpecah belah. atas dasar inilah kami mendesak kepada Pimpinan Partai Golkar Jateng untuk melengserkan R.M Koes Rahardjo dari kursi ketua DPD Golkar Surakata”  katanya melalui siaran pers.

 

Lebih lanjut, FP2GS menyatakan Siap berjuang dan berkomitmen untuk mensukseskan Partai Golkar pada Pemilu 2024 dengan meraih minimal 7 kursi di DPRD Kota Suarakarta dan siap mendukung dan mensukseskan Bapak Airlangga (ketua DPP Partai Golkar) untuk menjadi Presiden Repubilk Indonesia.

 

“ Bahwa pergerakan dan perjuangan FP2GS ini merupakan dukungan nyata terhadap “ Mosi Tidak Percaya Kepada R.M Koes Rahardjo, SH” yang telah disampaikan kepada DPD Provinsi Jawa Tengah 4 bulan yang lalu. dimana DPD Partai Golkar Jawa Tengah sampai saat ini belum ada keputusan politik terhadap nasib Partai Golkar Surakarta” jelasnya.

 

Atas Kondisi yang tidak sehat bagi kehidupan demokrasi ditubuh Partai Golkar Surakarta, dan telah mengancam eksistensi Partai Golkar Surakarta di masa mendatang, muncul aspirasi dari kalangan kader Golkar untuk mengusulkan saudara Dr. KP Henry Indraguna, S H, MH untuk memimpin Partai Golkar Solo Kedepan.

 

“ Kami para kader Golkar yakin dan tidak meragukan atas kapasitas dari Dr. KP Henry Indraguna yang kami pandang sangat mumpuni membangkitkan Partai Golkar Surakarta kedepan, terlebih lagi saat ini beliau sebagai pengurus DPP Partai Golkar dan ketua PPK RI. selain itu sebagai Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden" jelasnya. (h-d)

Lebih baru Lebih lama