Ringankan beban warga masyarakat, AMPI bagikan 4000 paket sembako kepada warga Solo

 

Ketua DPP AMPI Jerry Sambuaga dan Henry Indraguna saat serahkan paket sembako pada warga Sumber, Banjarsari, Solo. Selasa, (21/6/2022)


Kasihinfo.com Solo – Ketua DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga, didampingi pengacara senior Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Henry Indraguna, bersama Ketua AMPI Jateng dan ketua AMPI Solo Selasa sore, (21/6/2022) melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako di Sumber, Banjarsari, Kota Surakarta.

 

“ hari ini bersama ketua AMPI Jawa Tengah, Ketua AMPI Solo, beserta senior kita Bapak Henry Indraguna, melaksanakan AMPI bakti sosial, dengan membagi sembako sebanyak 4000 paket sembako. ini sebagai bentuk kepedulian AMPI, kepada masyarakat, sebagai bentuk kerja nyata, memang kita tumbuhkan bahwa AMPI itu selalu terdepan untuk membantu masyarakat” kata Ketua DPP AMPI.

 

Jerry mengatakan jika , kagiatan kali ini merupakan kunjungan yang pertama dilakukan setelah Ia dilantik sebagai ketua DPP AMPI, ia berharap kegiatan sosial ini berdampak baik kepada warga masyarakat.

 

“ kebetulan saya itu baru dilantik sebagai ketua DPP AMPI baru hari mingu yang lalu, Kunjungan saya selaku ketua AMPI itu pertama di Jawa Tengah, yaitu di Semarang dan Solo. saya berharap, kegiatan sosial yang kita lakukan ini berdampak sangat baik kepada warga masyarakat” ungkap Wakil menteri Perdagangan RI tersebut.

 

Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Henry Indraguna mengatakan, kegiatan baksos kali ini ebagai bukti nyata jika AMPI sekarang berbeda, dimana AMPI untuk buka dilayani, melainkan melayani warga masyarakat.

 

“ hari ini saya mendampingi ketua DPP AMPI, dalam kegiatan baksos di dua lokasi, yaitu di Sumber banjarsari solo dan di HI center kota Surakarta. sekarang ini AMPI lahir berbeda, AMPI untuk bukan untuk dilayani tetapi melayani. jadi kami datang ke masyarakat untuk memberi yang terbaik, meringankan beban warga masyarakat” kata Henry.  

 

henry mengatakan , sudah waktunya AMPI bankit dan bersatu untuk membesarkan UMKM, dengan membuat berbagai program yang berpihak dan bermanfaat demi kesejahteraan warga masyarakat.

 

“ karena memang sudah waktunya, semua anak muda harus bangkit, bersatu di AMPI, membesarkan UMKM, bersama-sama membuat program, memperbaiki ekonomi, demi kesejahteraan masyarakat” pungkasnya.

 

warga masyarakat merasa senang dengan adanya baksti sosial kali ini, salah satunya eni, warga sumber mengaku bisa terbantu dengan bantuan minyak goreng dan beras. setidaknya mengurangi biaya untuk memenuhi kebutuan  sembako untuk seminggu kedepan.

 

“ saya ucapkan terima kasih kepada AMPI, dengan paket sembako ini, bisa membantu kami untuk keperluan sembako seminggu kedepan. sekali lagi, saya ucapkan terima kasih” kata eni.

Lebih baru Lebih lama