Ribuan warga Candirejo antusias ikuti sepeda santai HUT RI ke 77

 

Ribuan warga Candirejo ikuti sepeda santai. Minggu,(21/8/2022)


Kasihinfo.com Ngawen – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77, ribuan warga desa Candirejo, kecamatan Ngawen, Klaten, Jawa Tengah, minggu pagi, (21/8/2022) mengikuti pelaksanaan sepeda santai. Sepeda santai star dimulai dari gedung serbaguna desa setempat, keliling jalan desa kemudian kembali ke gedung serbaguna.

 

Kepala desa Candirejo, Farah Dedi Setiawan mengatakan, kegiatan sepeda santai kali ini diikuti sekitar 1500 warga desa setempat. diikuti semua warga dari RW 1 hingga RW 13. 


kegiatan kali ini mengambil tema,”ngepit bareng, gawe regeng, ati seneng”. selain untuk peringatan HUT RI ke 77 serta menyehatkan badan dengan mengajak warga masyarakat untuk berolahraga, juga untuk meningkatkan semangat nasionalisme warga setempat.

 

“ Alhamdulillah, warga dari 13 RW semuanya berkumpul disini, dan warga sangat antusias dengan kegiatan tersebut. ada sekitar 1500 warga yang mengikuti sepeda santai kali ini. semoga warga tetap sehat sekaligus meningkatkan semangat nasionalisme warga” katanya.

 

pak kades menambahkan jika, guna menarik perhatian warga untuk ikut kegiatan sepeda santai, pihak panitia mempersiapkan berbagai hadiah. untuk hadiah utama ada dua unit sepeda, mesin cuci, tv led dan peralatan rumah tangga yang lainnya.

 

“ kami berharap, semangat kegotongroyongan tetap terjaga, juga meningkatkan rasa kebersamaan antar warga, sehingga apa yang telah terjalin selama ini, tetap terjaga demi kebersamaan, guyub rukun atar warga” kata pak kades.

 

Kegiatan sepeda santai diakhiri dengan hiburan rakyat, serta pembagian hadiah di halaman gedung serbaguna desa setempat.(h-d)

Lebih baru Lebih lama