Gandeng Mahasiswa dan Media, Polres Klaten Kembali Bagikan 300 Paket Beras Ke Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM




Kasihinfo.com Klaten - Polres Klaten Gandeng Mahasiswa dan awak media Bagikan 300 Paket Beras Kepada Ojek Online, Ojek Pangkalan, Tukang Becak,komunitas delman   Awak Angkutan Umum dan  pekerja di TPA tempat pembuangan akhir.


Polres Klaten- Dalam rangka meringankan beban masyarakat Ojek Online, Ojek Pangkalan, Tukang Becak  , komunitas delman , awak angkutan umum dan pekerja TPA , Polres Klaten menggandeng sejumlah organisasi Mahasiswa dan awak media membagikan 300 Paket Beras dan sudah di siapkan paket jumlah 2000 ( dua ribu ) paket beras sktr 10 ton , yang dilaksanakan di area Terminal Ir Soekarno dan di TPA tempat pembuangan akhir Klaten Utara , Jumat 09/09/2022.


Kapolres Klaten  AKBP EKO PRASETYO  S.H, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa  bantuan sosial ini dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat  pasca kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak)  yang terjadi beberapa waktu yang lalu, jelas Kapolres.


Bantuan diberikan kepada  tukang ojek online , tukang ojek pangkalan, tukang becak , sopir angkutan umum ,  komunitas delman dan pekerja di TPA  yang diserahkan langsung oleh Kapolres Klaten bersama Pejabat Utama didampingi puluhan perwakilan organisasi Mahasiswaan  dari UMKLA, STAIM, UNWIDHA  dan awak media di area Terminal Ir Soekarno dan Lokasi TPA Klaten Utara.


Selain diberikan di area Terminal Ir Soekarno dan TPA , dalam kesempatan tersebut Kapolres Klaten bersama Pejabat Utama  juga memberikan langsung kepada masyarakat dengan cara berkeliling wilayah Kota Klaten , tujuannya agar bantuan tersebut benar-bernar tepat sasaran bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.


Ratusan masyarakat yang hadir mengucapkan terima kasih atas kepedulian Aparat Kepolisian khususnya Polres Klaten yang bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM , "Terima kasih kepada Pak Kapolres Klaten dan Jajarannya yang sangat peduli dengan masyarakat kecil", ungkap Yayan Suryanto sbg Ojek Online  yang hadir  menerima bantuan.


Kapolres Klaten  AKBP EKO PRASETYO S.H, S.I.K, M.H. yang ditemui disela memberikan bantuan bahwa bantuan ini merupakan wujud Polri Hadir ditengah masyarakat dalam rangka meringankan beban masyarakat dampak dari kenaikan harga BBM,  dan kami mohon bantuan kepada masyarakat Klaten untuk menciptakan Harkamtibmas Kab .Klaten aman, Karena dengan situasi yang aman insyaallah roda ekonomi berjalan dengan lancar.

( Humas Polres Klaten )

Lebih baru Lebih lama