Pemain PSIK Klaten Tandatangani Kontrak Liga 3 Jateng 2022




Kasihinfo.com Klaten -  Manajemen PSIK Klaten resmi mengikat kontrak pemain yang tergabung dalam skuad PSIK dalam mengarungi Liga 3 musim ini, Rabu (21/9/2022). Melalui penandatanganan kontrak tersebut, diharapkan langkah pemain PSIK semakin mantap bertanding di kompetisi Liga 3 putaran Jawa Tengah.


Bertempat di ruang rapat Diskominfo Klaten, 26 pemain hadir didampingi pelatih, official, management, serta disaksikan Ketua Askab PSSI Klaten, Jajang Prihono.


Manager PSIK Klaten, Purwanto mengatakan kontrak ini merupakan bukti keseriusan management dalam menaungi pemain yang tergabung dalam skuad Harimau Merapi ini. Ia berharap agar semua pemain dapat mencurahkan semua kemampuan dan hasil latihan saat putaran pertandingan Liga 3 Jateng.


"Kami berharap semua pemain fokus dan mencurahkan segala kemampuan pada pertandingan tanggal 25, 28, 5, dan 12 nanti. Pesan kami nikmati setiap pertandingan dengan mempertaruhkan kemampuan, fisik, serta mental karena kami (tim) akan selalu mendukung dengan cara apapun hingga kita bisa melaju ke babak selanjutnya dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ungkapnya.


Pelatih Kepala PSIK Klaten, Nanang Kurniawan mengatakan secara umum persiapan laga menghadapi Liga 3 putaran Jawa Tengah terus dimatangkan. Menurutnya secara tim, PSIK Klaten siap berlaga dan berharap hasil terbaik.


"Persiapan terus dimatangkan, kami berharap mendapatkan hasil terbaik pada pertandingan yang akan segera dihadapi oleh tim," paparnya.


Sementara itu, Ketua Askab PSSI Klaten, Jajang Prihono dalam kesempatan tersebut menyampaikan publik Klaten menaruh harapan pada tim PSIK yang akan melakoni putaran kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. Tim ini, menurutnya telah menjadi kebanggaan bagi Kota Bersinar.


Ia berharap bahwa semua pemain dapat mengharumkan nama baik PSIK. Walaupun tidak semua pemain dari lokal Klaten namun diharapkan semua pemain bisa berjuang demi PSIK.


Ia berpesan kepada para pemain untuk fokus dalam menjalani setiap pertandingan dan tidak minder dengan tim lain. Pria yang juga menjabat sebagai Pj Sekda Klaten ini mengatakan Pemkab Klaten mendukung penuh perjuangan tim PSIK.


"Pada event tahun ini para pemain PSIK mampu berjuang dengan baik dan berusaha mengarungi Liga 3 Jawa Tengah dengan target lolos kualifikasi grup dan kami anggota tim manager, official akan berjuang mati-matian berjuang demi kelancaran Liga 3 Jateng," ujarnya. (es-ang/Kominfo-klt)

Lebih baru Lebih lama