Yeni Inka Berhasil Hibur Ribuan Warga Klaten Di Hari Jadi PDAM Klaten

 

Lala Widi saat pentas hari jadi PDAM Klaten ke 45 di stadion Trikoyo Klaten. Sabtu, (24/9/2022) (foto:Humas)



Kasihinfo.com Klaten – Yeni Inka dan Lala Widi Sabtu malam, (24/9/2022) berhasil menghibur ribuan warga Klaten dalam rangka puncak acara hari jadi PDAM Tirta Merapi Klaten ke 45 tahun, di stadion Trikoyo Klaten.

 

Pementasan diawali oleh Lala Widi dengan membawakan 4 buah lau, yaitu Full Senyum, Kupu-kupu, Dolanan Ati dan Tiara.

 

Kemeriahan acara semakin terasa saat penampilan Yeni Inka dengan membawakan beberapa lagu andalannya seperti Angel, Ojo Dibandingke, Joko Tingkir, Pingal, Kok Isoh Yo, Jogja Istimewa hingga Bojo Loro.

 

Yeni Inka, Bupati Klaten Sri Mulyani dan Direktur PDAM Klaten Irawan Margono ( foto:Humas)


Dalam sambutanya Bupati Klaten, Sri Mulyani merasa sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih terutama kepada pimpinan PDAM yang telah menghadirkan Yeni Inka untuk menghibur masyarakat Klaten.

 

“Saya juga bangga dan bersyukur PDAM Klaten telah menorehkan prestasi, dan itu tidak lepas dari dukungan karyawan serta karyawatinya. Selamat dan sukses PDAM Klaten semoga selalu memberikan pelayanan yang terbaik. terlebih saat ini terus menambah jaringan di daerah yang kesulitan air bersih” katanya.

 

Direktur Utama PDAM Tirta Merapi Klaten, Irawan Margono mengatakan, rangkaian kegiatan hari jadi sendiri, selain memberikan bantuan paket sembako sebanyak 200 paket bagi para pelanggan, serta pemberian bantuan rumah tak layak huni RTLH / yang diberikan kepada 5 orang di wilayah pelayanan PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten. PDAM juga melakukan lounching SPAM kecamatan Karangdowo.

 

“ untuk menambah cakupan pelayanan, kami sudah melakukan pemasangan jaringan pipa distribusi diwilayah kecamatan Karangdowo, dan saat ini sudah dalam keadaaan mengalir. Air bersih disana sudah bisa dinikmati, terutama di desa Demangan” katanya.

 

Pada acara puncak peringatan hari jadi tersebut juga dilakukan lounching aplikasi MANTAP ( manajemen terpadu aplikasi pelanggan) PDAM Klaten. Harapanya akan mempermudah pelanggan untuk mengetahui besaran tagihan, laporan aduan pelanggan, pengumuman gangguan aliran, serta pendaftaran sambungan baru dengan mudah.

 

“ke depan pelanggan bisa melakukan pendaftaran lewat online, melihat tagihan bulanan lewat hand phone, konfirmasi pelanggan sambungan rumah juga bisa lewat aplikasi, dan pembayaran lewat online. nanti pelanggan bisa mendowloud lewat aplikasi Playstore” kata Irawan Margono. (h-d)

 

Lebih baru Lebih lama