Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Seksi Humas Polres Klaten Gelar Baksos



Kasihinfo.com Klaten - Menjelang HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada 30 Oktober mendatang, Seksi Humas Polres Klaten melaksanakan bakti sosial membagikan paket beras kepada masyarakat, Jumat (28/10/2022).


Kegiatan bakti sosial dilaksanakan secara mobile menyasar masyarakat kecil di seputar wilayah Kota Klaten. 


"Tadi kami bersama anggota membagikan sejumlah paket beras. Sasarannya antara lain penjual hik, tukang parkir dan juga pemulung. Kami jalan, setiap ada warga yang sekiranya membutuhkan, kami berhenti dan membagikan beras." ungkap Kasihumas Polres Klaten Iptu Abdillah SH MH.


Dijelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian anggota Humas Polres Klaten kepada masyarakat. Bakti sosial juga dimaksudkan untuk mendukung pemulihan ekonomi akibat pandemi covid-19.


"Pada momentum HUT Humas ke-71 ini kami ingin terjun langsung, sedikit berpartisipasi dalam pemulihan ekonomi dan mendukung terciptanya kamtibnas yang kondusif."


Iptu Abdillah berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat kecil. Tak lupa ia berharap di usianya yang ke-71, Humas Polri semakin maju, sesuai slogan pada HUT tahun ini  "Humas Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju".


Sementara itu, Wariyo (55) tahun salah seorang penerima bantuan merasa senang atas bantuan yang diterima. Pengumpul kayu bekas ini menyampaikan terima kasih merasa diperhatikan oleh jajaran kepolisian.


"Alhamdulillah, matur nuwun pak. Oleh bantuan soko Humas Polres. (Alhamdulillah, terima kasih pak. Dapat bantuan dari Humas Polres )." ucapnya

Lebih baru Lebih lama