Berkunjung Ke Klaten, Danrem 074 Berpesan Ke Anggota, PNS dan Persit Untuk Jaga Kehormatan Satuan

 



Kasihinfo.com Klaten - Kunjungan Kerja dan Pengarahan Kolonel Inf Anan Nurakhman S.I.P Danrem 074/Warastratama  dan Ibu Retno Anan Nurakhman Ketua Persit Kartilka Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro di Kodim 0723/Klaten. (16/11/22)


Kedatangan Danrem 074 Warastratama di ikuti juga oleh Mayor Inf Ade Sohali S. Sos Kasi Intelrem 074/Warastratama, Mayor (K) Herna Kuswiyuningsih S.E Pasipers Rem 074/Wrt, Mayor Cba Wiwin Yuni Purwanto S.T. Kasi Log Rem 074/Wrt dan Mayor Inf Rakhmayadi Haribowo Kasiren Rem 074/Wrt.


Dalam arahannya Kolonel Inf Anan Nurakhman S.I.P meminta agar seluruh prajurit TNI, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten agar mampu mendidik anak agar lebih maju dan lebih baik dari orang tuannya.


Danrem juga meminta agar seluruh prajurit mampu mendukung seluruh kegiatan Korem 074 Warastratama baik yang telah terprogram maupun non program dengan maksimal selain itu juga harus bijak dalam bermedia sosial dalam kehidupan sehari hari.


“ Jaga Kehormatan Satuan dan untuk Persit harus menjadi ibu yang kuat, sabar dan pandai bersyukur, “ pesan Kolonel Inf Anan Nurakhman S.I.P Danrem 074/Warastratama  dan Ibu Retno  Anan Nurakhman.


Usai memberikan pengarahan Danrem 074 Warastratama beserta Ibu memberikan tali asih kepada Prajurit, PNS dan Persit yang sakit menahun. 


Disela sela kunjungan tersebut Ibu Retno Anan Nurakhman menyempatkan diri untuk melihat UMKM, kerajinan dan kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Dim 0723 Klaten dan TK Kartika III-52. (red)

Lebih baru Lebih lama