Gereja Bethany Indonesia Klaten Gelar Natal Bersama

 



Kasihinfo.com Klaten - Gereja Bethany Indonesia Klaten rabu malam merayakan Natal bersama di Gedung Ekokapti jalan bali no 23 pandanrejo, klaten tengah, klaten, jawa tengah. (Rabu,14/12/2022)

 

Perayaan pesta natal kali ini suasananya meriah, penuh keakraban dan kekeluargaan sesama jemaat.   Pesta natal yang dihadiri  300 lebih, terdiri dari jemaat bethany sendiri, umat kristiani sekitar dan jemaat dari gereja lain, membuat suasana menyatu dalam kegembiraan natal bersama.  Selain diisi lagu pujian yang dibawakan bethany klaten creatif ministry, juga ada kesaksian pujian dari seorang penyanyi dan juga celebritis nur afni oktavia, serta precher dari jakarta Pdt. Jesse Lantang.

 

Pdt.Tabitha kiky mengatakan bahwa perayaan natal di tahun ini bertujuan merayakan kelahiran Tuhan Yesus. Pesta natal ini juga bukan hanya untuk intern jemaat bethany sendiri tetapi juga untuk jemaat yang lain, bisa bersama sama dengan kami, dengan kita natalan bersama.

 

“Artinya yang membawa dampak yang positif supaya keluarga keluarga kristen yang diberkati dan menjadi dampak yang positip, sesuai dengan tema yaitu "KESATUAN KELUARGA YANG MEMBAWA DAMPAK, kita merayakannya bersama sama. kita semuanya menjadi saksinya dan dipakai menjadi alatnya untuk memenangkan jiwa demi Kemuliaan TUHAN YESUS  dan juga kita diberkati untuk menjadi berkat bagi banyak orang,” ungkapnya Pdt Tabitha kiky.

 


 

Salah satu jemaat nana candra mengungkapkan bahwa natal bersama ini merasa senang sekali karena natal sudah tidak melalui zoom, karena selama pandemi kemarin tidak bisa merayakan natal bersama, dan sekarang bisa natal bersama lagi.

 

“ Semoga kedepannya ditahun yang akan datang lebih baik lagi bisa merayakan natal bersama dalam keadaan suka cita lagi. Acara natal tersebut juga diselingi oleh paduan suara Sangkakala, “ ungkapnya.

 

Acara berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun dan ditutup dengan penyalaan lilin natal yang dibawa para jemaat dengan diiringi lagu O Holly Night. (ben-neo)

Lebih baru Lebih lama