Alumni 79 SDK II Sidowayah Reunian Dalam Suasana Natal

 

Keluarga Alumni'79 SDKII Sidowayah Klaten, sabtu siang (31/12/22)
 

 

Kasihinfo.com Klaten - Keluarga Alumni '79 SDKII Sidowayah Klaten mengadakan Natal bersama dan temu kangen, nglumpukke balung pisah di cafe semedulur jalan pemuda, gg solor no.4 klaten tengah,  klaten pada hari sabtu ( 31/12/22 ).

 

Merayakan Natal merupakan ucapan syukur kita atas anugerahNya, karena momen kelahiran  Yesus Kristus di dunia. Natal bersama juga sekalian reunian temu kangen.  Acara dihadiri  para alumni angkatan 79 SDK II Sidowayah dari berbagai kota, dari Tangerang, Jakarta, Bogor, Semarang, Yogya. Bantul, Sleman, Solo, Karanganyar dan dari Klaten sendiri.

 

Agustinus Budi Utomo koordinator pelaksana menjelaskan bahwa keluarga alumni'79 SD Kanisius II mengadakan Natal bersama sekaligus temu kangen tujuannya supaya apa yang menjadi iciik iwiir (persahabatan) dulu tidak akan pernah lekang.  

 

“ Kita rayakan dengan gembira, dan sukacita. Genap 5 tahun ini kita bertemu lagi, dari sejak Tahun 2017, dan  sudah dicetuskan nglumpukke balung pisah. Artinya Bagaimanapun kita tersebar ke beberapa kota, dimanapun berada kita tetap jadi satu saudara yaitu sedulur sak lawase walaupun  ada beberapa yang belum bisa hadir,  itu pasti ada sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan, bagi kami itu semua tetap saudara dan itu semuanya dapat Berkah. minimal 3 atau 5 tahun mumpung kita masih diberi waktu,” ungkapnya.

 


 

Vini salah satu peserta dari karanganyar mengaku senag bisa kembali bertemu teman sekolahnya dulu. Walaupun saat ini saya jauh dari teman-teman, namun kami sekeluarga tetap menyempatkan untuk bertemu kangen dengan teman-teman.

 

“ Saya senang sekali, ini bisa ketemu teman teman, terakhir ketemu di tahun 2017,  sudah 5 tahun dan ini momen yang bagus, natal bersama dan temu kangen. Saya sempatkan bisa hadir bersama suami saya, yang jaraknya 35 km tidak menjadi halangan."  Kata vini salah satu peserta dari karanganyar.

 


 

Selesai natal bersama, acara dilanjut dengan  temu kangen dan makan bersama, juga dimeriahkan oleh orgen Marella nada pimpinan robertharsanto juga alumnus'79 SDK II. Alunan lagu demi lagu juga diselingi pembagian doorprice. Acara diakhiri dengan terdengarnya lagu kemesraan yang dinyanyikan bersama sama.(Ben neo)

Lebih baru Lebih lama