Audiensi Dengan Hamenang, MUI Berharap DPRD II Klaten Bangun Sinergitas Dengan MUI Klaten

 

Audiensi MUI Klaten dengan DPRD II Klaten.


Kasihinfo.com Klaten – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD )  Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom menerima audiensi dari perwakilan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Klaten. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Pertemuan DPRD II Klaten, Rabu  (25/1/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Hamenang Wajar Ismoyo mengucapkan rasa syukur, karena bersama Wakil Ketua Triyono dari Golkar dan Marjuki dari PKS  bisa menerima audiensi perwakilan MUI  Klaten. Dalam pertemuan itu, semua sepakat bahwa MUI adalah wadah yang paling tepat untuk para Alim Ulama di Indonesia pada umumnya dan Klaten pada khususnya. 


“Saya  mendukung penuh program-program dari MUI Klaten karena semua ini demi bangsa dan negara kita. Kita berharap masukan, saran, nasehat dari MUI  untuk kebaikan Klaten, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Klaten,” tutur Hamenang, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten.


Hamenang menambahkan, jajaran Eksekutif dan Legislatif yang berada di Kab. Klaten pada Tahun Anggaran 2023 ini telah bersepakat, untuk memberikan penguatan terhadap MUI dengan memberikan dukungan Anggaran melalui APBD Klaten Tahun 2023 dan juga nantinya di anggaran perubahan.


"Insya Allah kita komitmen memberikan penguatan terhadap MUI dengan dukungan anggaran yang memadai" katanya.


Sementara itu Ketua Umum MUI Klaten KH.Hartoyo menyampaikan harapannya kepada DPRD II Klaten untuk membangun sinergitas dengan MUI  Klaten dalam upaya mewujudkan Klaten yang maju, mandiri dan sejahtera.


"Upaya mewujudkan Klaten yang maju, mandiri dan sejahtera dengan mensinergikan berbagai potensi yang ada termaduk MUI agar semua pihak berkontribusi untuk kemajuan Klaten" katanya. ( Moch.Isnaeni)

Lebih baru Lebih lama