Pembangunan selesai, Mushola Zam-Zam Kalikotes Kulon Diresmikan

 

Plt. Camat Kalikotes Veronica Retno Setyaningsih meresmikan mushola Zam-zam. Rabu, (22/3/2023)

 

Kasihinfo.com Kalikotes – Setelah dilakukan proses pembangunan sekitar 3 bulan, akhirnya Mushola Zam-Zam yang dibangun di dukuh Kalikotes Kulon, desa Kalikotes, Kecamatan Kalikotes diresmikan. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Forkopimcam Kalikotes.

 

Kepala desa Kalikotes, Ponidi mengatakan,  pembangunan Mushola tersebut hanya memakan waktu kurang lebih tiga bulan, dengan biaya sekitar 300 juta rupiah. sementara sumber dana dari pembangunan itu berasal dari warga setempat yang merantau dan para dermawan.

 

“ Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pembangunan ini hingga selesai, terlebih kepada warga masyarakat dukuh Kalikotes Kulon yang bergotong royong dalam upaya percepatan pembangunan Mushola ini." Ungkap Ponidi.

 

Sementara Plt Camat Kalikotes Veronica Retno Setyaningsih mengaku senang dengan diresmikan Mushola Zam Zam ini, yang bersamaan dengan masuknya bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 M dan berharap untuk segera digunakan untuk ibadah.

 

"Saya apresiasi kepada seluruh panitia pembangunan yang telah mendirikan mushola ini, juga apresiasi untuk seluruh donatur yang telah memberikan bantuannya, terutama dari PT Abar Mandiri." Katanya.




Plt Camat Kalikotes tersebut menambahkan jika, nanti mushola tersebut akan dimasukkan dalam agenda,jadi tempat tarling tingkat kecamatan Kalikotes.

 

“ Kami pemerintah kecamatan akan memberikan suport terhadap mushola tersebut. Selain dimasukkan sebagai salah satu tempat tarling, yang jatuh pada pekan kedua yakni tanggal 14 April 2023, Pemerintah Kecamatan juga akan memberikan bantuan guna melengkapi sarana yang belum ada." Pungkasnya. (Ist)

 

Lebih baru Lebih lama