Inginkan Perubahan Dan Keterbukaan Di Desa Karanganom, Cakades Wagiyo Gambir Gelar Kampanye Terbuka Diikuti Ribuan Warga

 

Cakades Wagiyo Gambir, dalam kampanye terbuka di lapangan jokopuring, Karanganom. Jumat, (30/7/2023).


Kasihinfo.com Klaten – Tahapan demi tahapan pilkades serentak tahap 1 di klaten terus dilakukan. Dalam tahapan kampanye terakhir calon kepala desa (cakades) desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Wagiyo Gambir di memilih kampanye terbuka bersama ribuan pendukungnya.

Setidaknya ada sekitar 2000 warga mengikuti kampanye terbuka tersebut yang terpusat di lapangan jokopuring, desa Karanganom, Klaten Utara.

Cakades yang juga mantan Camat Manisrenggo tersebut mengatakan, pelaksanaan kampanye sesuai jadwal yang telah diatur oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan juga sudah menjadi kesepakatan bersama. Karena pada saat undian Wagiya Gambir mendapat nomor urut 2, maka ia mendapat giliran kampanye hari yang kedua. Sedang pada tanggal 28 dan 29 Juni, kampanye Pilkades libur untuk perayaan Idul Adha.

“Dengan kampanye ini untuk menggalang massa, menumbuhkan kepercayaan diri serta mempererat persatuan dan persaudaraan antar warga. Desa karanganom adalah bhineka tunggal ika. “ katanya.

Dengan mengangkat visi dan misi  “perubahan dan keterbukaan” Wagiyo Gambir ingin memperbaiki kinerja perangkat desa, alah satunya terkait administrasi dan sebagainya.

“ nantinya saya akan selalu melibatkan ketua RT, RW dan masyarakat. Dan jika ingin mengetahui segala informasi apapun, silahkan datang ke kantor desa. Saya ingin ada pertemuan rutin, dua atau tiga atau tahunan, dengan RT, RW, Tokoh masyarakat dan Pemuda, sehingga segal informasi dapat diketahui oleh warga masyarakat. “ kata mantan camat tersebut.

Dalam orasinya, Wagiyo Gambir berpesan kepada para pendukung untuk selalu waspada. Pasalnya pilkades tinggal 6 hari lagi.

“ Jangan mudah terpancing isu, yang hanya memperkeruh suasana, dan hanya membuat Kita minder atau merasa dikucilkan. Marilah kita selalu berdoa pada Tuhan. Dengan niat baik Gusti Allah pasti akan meridhoi apa yang kita cita-citakan. Marilah kita membangun Desa Karanganom bareng-bareng untuk menuju Karanganom yang lebih baik,” ajaknya.

Wagiyo mengajak para pendukung tetap optimis memenangkan pilkades desa Karanganom kali ini.

“ Jangan pernah tergiur iming-iming uang. Karena uang hanya sekejap saja namun waktu perjalanan desa Karanganom sangat panjang. Mari jika Desa Karanganom ingin maju, dan Sejahtera jangan lupa coblos nomor 2. “ pungkasnya. (H-D)

 

 

Lebih baru Lebih lama