Dibuka, Layanan Kesehatan Gigi, Klinik Utama Rawat Jalan GDC Dekat Stasiun Klaten

 

drg. Verawaty. Sp.KG saat periksa pasien di klinik utama rawat jalan GDC Klaten. Sabtu, (23/09/2023).


Kasihinfo.com Klaten – kabar gembira, di Klaten Jawa Tengah, tepatnya di Gang Katak, kelurahan Klaten, kecamatan Klaten Tengah, Klaten, sekitar 100 meter dari stasiun Klaten, tepat hari ini, Sabtu, 23 September 2023, dibuka sebuah klinik gigi dengan nama Klinik Utama Rawat Jalan GDC Klaten. Pembukaan klinik diawali dengan tasyakuran dan doa bersama warga sekitar.


Direktur pelaksana klinik Utama Rawat Jalan GDC, drg. Verawaty. Sp.KG mengatakan, awal mula pendirian klinik gigi sendiri dimulai sejak tahun 2011, dan mulai praktek di daerah Girimulyo, Kelurahan Gergunung, Klaten Utara, Klaten.


Selanjutnya, pada tahun 2022 mulai melakukan pengurusan ijin klinik di Gang Katak, Kelurahan Klaten , dan pada tahun 2023 ijin sudah selesai dan diterbitkan dari dinas kesehatan, Klaten.


“ Kami mengurus ijin tahun 2022 dan setahun kemudian, di tahun 2023, ijin klinik dari dinas kesehatan diterbitkan. Harapan kami, klinik ini bisa berguna khususnya warga masyarakat di Klaten dan sekitarnya”. Katanya.


drg. Verawaty. Sp.KG


Dokter Gigi spesialis tersebut menambahkan jika di klinik Utama Rawat Jalan GDC, perawatan yang dilakukan, ada spesialis untuk perawatan saraf, dan untuk konservasi gigi.


“ kita juga menyediakan untuk anak-anak hingga orang tua baik untuk pencabutan gigi, penambalan hingga pembuatan gigi, dan bahkan sampai ke implan”.Imbuhnya.


Di klinik setempat melayani banyak jenis asuransi. Asuransi yang sudah bekerjasama, seperti asuransi admedica, BRI, BNI, My Bank, Astra, dan masih banyak yang lainnya. Klinik buka dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam, hari senin hingga sabtu.


Sedangkan direktur manajemen, Okky Setiawan mengatakan, selain ada dokter gigi umum, juga ada dokter spesialis, dokter bedah mulut, serta dokter orto.


“ Untuk saat ini memang masih baru bekerjasama dengan berbagai asuransi, namun kedepannya juga akan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Saya berharap, klinik tersebut menjadi pilihan pertama masyarakat Klaten, dalam berobat untuk gigi”.Kata okky Setiawan. (H-D)

Lebih baru Lebih lama