PT Naturindo Surya Niaga Gelar Cek Kesehatan Gratis Di Pasar Gedhe Klaten

 



Kasihinfo.com Klaten – Guna mengajak masyarakat Kabupaten Klaten hidup sehat secara alami, PT Naturindo Surya Niaga distributor dari Jamu Herbal modern asli Indonesia  “NATURINDO” yang diproduksi oleh PT Naturindo Fresh hadir di Klaten Jawa Tengah. PT Naturindo Surya Niaga cabang Klaten yang berkantor di Desa Drono, RT 01 RW 04, Drono kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten tersebut, menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis dan berikan minuman jamu herbal secara gratis pula, di pasar gedhe Klaten. (Sabtu, 27 Januari 2024)

 

Distributor manager area Surakarta PT Naturindo Surya Niaga, Arif Budiyanto mengatakan, hari ini, distributor manager area klaten menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial di pasar gedhe Klaten berupa pelayanan cek kesehatan secara gratis baik bagi para pedagang maupun para pengunjung. Selain cek kesehatan, mereka juga diberikan minum jamu secara gratis.

 

“ Sebagai distributor kesehatan tradisional, yang berkantor di Klaten, hari ini membuka pelayanan di pasar Gedhe Klaten. Harapanya bisa berbagi manfaat bagi pedagang serta pengunjung pasar Gedhe Klaten. Semoga pelayanan yang kami sediakan dapat bermanfaat dengan baik bagi para pengunjung, karena hari ini kami menyediakan minuman jamu gratis untuk siapapun yang berkunjung di pasar, serta layanan cek kesehatan secara gratis.” Katanya.

 

Arif menambahkan jika, produk Naturindo adalah produk kesehatan tradisional yang berupa jamu modern asli Indonesia. Jamu yang udah diolah secara modern dan dikemas secara praktis, dan sudah lengkap dengan berbagai ijin legalitas baik dari dari dinas kesehatan, dari departemen agama dengan sertifikasi halalnya dan dipasarkan oleh tenaga kesehatan yang dilengkapi ketrampilan dalam melayani masyarakat.




Sementara itu, distributor Manajer PT Naturindo Surya Niaga wilayah Kabupaten Klaten, Wahyu Baskoro Sakti berharap, kegiatan pemeriksaan dan  pengecekan kesehatan gratis dari Naturindo hari ini semoga bermanfaat bagi warga masyarakat kabupaten Klaten.

 

PT Naturindo Surya Niaga cabang Klaten memiliki visi dan misi ingin melahirkan sejuta  entrepreneur dengan memberikan kesempatan kepada pemuda pemudi khususnya di Klaten Jawa Tengah untuk ikut bergabung di dalam tim pelayanan kesehatan PT Naturindo Surya Niaga. Bisa langsung datang ke kantor di Drono, RT 01 RW 04, Drono kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. Atau bisa lewat nomor (WA) 082134036123.” Kata Surya.

 

Seperti diketahui, jamu herbal Naturindo terdiri dari 29 ekstraks yang diformulasi khusus untuk penyembuhan 48 jenis penyakit antara lain, gangguan lambung, diabetes, kolesterol, stroke, kanker, liver, ginjal, asam urat, ginjal, jantung, paru paru, rematik, wasir, gangguan sendi, hipertensi, vertigo, gangguan organ reproduksi, myoma dan kista.


Selain itu, jamu herbal modern Naturindo juga dapat berfungsi sebagai nutrisi dan suplemen untuk program hamil, diet, kulit indah, stamina, vitalitas, perawatan otak dan pertumbuhan tulang dan gigi serta program pemulihan.(H-D)

Lebih baru Lebih lama