Dukung Prabowo-Gibran Satu Putaran, Caleg Suyatmi Blusukan Ke Pasar Cawas

 

Caleg DPR RI Suyatmi saat bertemu dengan pedagang pasar Masaran, Cawas. Rabu, 31 Jan 2024.



Kasih info.com Klaten – Guna meraih kemenangan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran, berbagai cara dan strategi terus dilakukan oleh para Calon Legislatif (caleg), simpatisan hingga kader.

Di klaten Jawa Tengah, salah satu caleg DPR RI dari Partai Gerindra Nomer urut 3, Suyatmi, menyambangi dan melakukan sosialisasi kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar Masaran Cawas dan Bayat. (Rabu, 31 Januari 2024) 

Blusukan ke pasar sendiri sudah secara rutin dilakukan. Setidaknya sudah hampir seluruh pasar tradisional di klaten jawa tengah kunjungi caleg DPR RI dapil v jateng dari partai gerindra tersebut, sebagai komitmennya mendukung pasangan presiden dan wakil presiden, prabowo gibran, menang satu putaran.




“ Selain memperkenalkan diri saya menjadi salah satu caleg DPR RI dari partai Gerindra, blusukan ini sebagai komitmen kami untuk terus mengkampanyekan pasangan prabowo gibran menang satu putaran. “ Katanya.

Komunitas pasar tradisional menurutnya merupakan tempat yang efektif untuk melakukan komunikasi, menyampaikan pesan politik kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang berasal dari berbagai daerah.

“Pedagang dan pembeli berasal tidak hanya satu tempat, bahkan bisa dari luar daerah. Inilah mengapa pasar menjadi pilihan untuk berkampanye. Harapan kami, dengan sosialisasi ini bisa menyasar masyarakat luas,” Pungkasnya. (h-d) 

 

 

 

 

 

 


Lebih baru Lebih lama