Bertemu Warga Klaten, Sandiaga Uno berjanji pikirkan sektor pertanian


Kasihinfo.com klaten – Usai melaksanakan kegiatan di daerah istimewa yogyakarta, Calon wakil presiden nomor urut 02, sandiaga uno, sabtu siang, 23 maret 2019 menyapa dan berdialog dengan warga di klaten, jawa tengah. Begitu tiba di jatinom, klaten, jawa tengah,  sandiaga uno, langsung dihadang warga yang memenuhi sepanjang pinggir jalan

Mereka langsung berebut untuk bisa bersalaman dengan cawapres pendamping prabowo subiyanto tersebut. bahkan saat sandiaga uno memasuki gedung iphi cabang jatinom, klaten, ribuan warga yang sudah menunggu sejak pagi langsung berdesakdesakan hanya untuk bisa bersalaman dan berselfi.

Dalam kunjungannya ke klaten, jawa tengah, sandiaga uno, didampingi jendral purnawirawan joko santoso, dan murti sari dewi. sandiaga berjanji jika parabowo-sandi menang, akan memikirkan sektor pertanian, biar tidak ada lagi impor beras, serta memastikan lancarnya distribusi pupuk, untuk mencapai swasembada pangan secara menyeluruh.

Dengan lahan pertanian yang terus berkurang, kita harus pastikan bagaimana teknologi pertaniannya, infrastruktur pertanian dan kebijakan untuk memastikan kelancaran distribusi pupuk, pemberian benih varietas unggul dan obat-obatan murah guna  dapat mewujudkan swasembada beras dan pangan”Ungkapnya

Usai bertemu dengan para  pengusaha muda dan relawan, Sandiaga uno melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sukoharjo.(R-A)

Lebih baru Lebih lama