Buat Pilkades Menggembirakan, Ratusan Pendukung Cakades Lakukan Pawai Simpatik


Kasihinfo.com Ngawen,Klaten - Ratusan pendukung Calon Kepala Desa Candirejo, Nomor 5 melakukan pawai berkeliling desa setempat. Mereka mengajak warga yang telah masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) menggunakan hak suaranya dalam Pilkades serentak gelombang 2 pada 13 Maret mendatang.

Dengan menggunakan atribut yang berwarna - warni,  ratusan pendukung Cakades ini berkeliling Desa dengan menggunakan sepeda ontel, sepeda motor dan mobil pick up. Disepanjang perjalanan mereka menyapa dengan santun warga yang dilewati.

"Saya senang mengikuti pawai ini untuk pelaksanaan Pilkades di Candirejo, soal menang atau kalah calon yang diusung tidak jadi masalah yang penting warga rukun dan damai", kata Indah (21) salah satu pendukung Cakades Zainudin.

Dia mengakui program program yang dimiliki Cakades Zainudin dinilai dapat memberikan kemajuan bagi Desa Candirejo 6 tahun kedepan, seperti transparansi pengelolaan anggaran, pemberdayaan masyarakat dan lainnya.

Sementara itu Cakades Zainudin dalam kesempatan tersebut meminta kepada para pendukung untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan dengan pendukung lainnya 

"Meski ada perbedaan itu hal yang wajar , yang penting kita saling menghargai dan bisa menenangkan Pilkades ini demi kemajuan Desa Candirejo yang adil dan makmur",ucapnya.
Selain pengelolaan anggaran yang transparan, peningkatan pendapatan desa, dirinya juga diberikan masukan untuk perbaikan sarana irigasi pertanian di Desa Candirejo.

"Kita terima masukan itu dan nantinya kita akan lihat persoalan nya apa, baru kita selesaikan bersama, yang penting targetnya kira menang di pilkDes terlebih dahulu ", pungkasnya.(nur)


Lebih baru Lebih lama