Memasuki Masa Kampanye Pilkades, TNI Polri Lakukan Patroli Bersama



Kasihinfo.com Jatinom Klaten - Untuk menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan Jatinom Koramil 05 Jatinom bersama dengan Polsek Jatinom rutin melaksanakan patroli dan pemantauan wilayah secara bersama.

Tahapan Pilkades masuk masa kampanye ,guna mengantisipasi kerawanan yang terjadi dan gesekan antara pendukung calon Kades Koramil 05 Jatinom dan Polsek Jatinom mengamankan jalannya kampanye yang di lakukan oleh calon kades beserta masa pendukungnya.

Berbagai macam cara di lakukan oleh calon Kades untuk menarik simpati masyarakat diantaranya  ada yang melakukan pengajian ,gotong royong bersih lingkungan, orasi di lapangan bahkan arak arakan dengan menggunakan sepeda motor .

Semua kegiatan tersebut di pantau dan di amankan oleh Babinsa Jatinom bersama Babinkamtibmas .Babinsa dan Babinkamtibmas juga menekankan kepada para Calon Kades dan kader untuk selalu mengendalikan masa pendukung masing masing Calon Kades.Hal itu semata mata di lakukan guna menjaga ketentraman dan kondusifitas wilayah Jatinom .(pendim)
Lebih baru Lebih lama