Di Depan Ribuan Warga, Henry Ajak Pilih Caleg Yang Peduli rakyat



Kasihinfo.com Ceper KlatenMinggu pagi, 10 maret 2019, ribuan warga memadati lapangan Desa Srebegan, Ceper, Klaten, Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut dihadiri Caleg Perindo DPR RI Henry Indraguna, datang bersama 500 pecinta motor RX king dan 50 mobil Branding.

Henry tidak hanya sendiri, melainkan datang bersama para selebriti, seperti pedangdut Ratu Meta, Delon Idol, Elly Sugigi dan masih banyak lainnya, sehingga kedatangannya menjadi magnet warga setempat. Tak sedikit warga yang berebut ingin berselfi dengan para selebriti yang dihadirkan Caleg Dapil V jawa tengah ini.

Di depan ribuan warga, henry melakukan sosialisasi dan mengajak warga masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu 17 april mendatang. Ia juga menekankan agar warga masyarakat untuk memilih Caleg / anggota DPR yang bener-bener peduli dengan persoalan rakyat. Pasalnya banyak anggota DPR yang berkali-kali menjabat tetapi tidak pernah menengok rakyatnya, maka daripada itu Henry menyerukan ganti anggota DPR 2019 dengan yang mau datang dan mau bekerja untuk rakyatnya.

“ pagi ini, kita menghadiri pelaksanaan sepeda santai di lapangan srebegan, ceper, guna mensosialisasikan pelaksanaan pemilu dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu mendatang, dan yang terpenting, pilihlah Caleg yang peduli terhadap rakyatnya” kata Henry.

Menurut Salah satu pedangdut yang sering kali mengikuti pelaksanaan kampanye Henry Indraguna, Ratu Metha mengatakan jika saat ini rakyat memerlukan sosok pemimpin seperti Henry Indraguna, Pasalnya selama ini ia aktif untuk terjun ke lapangan dan bertemu warga masyarakat.

Hal senada juga dikuatkan artis  jebolan Indonesia idol, Delon Thamrin. “Henry orangnya sangat kompeten, fokus terhadap persoalan masyarakat dan sangat menyenangkan, yang pasti juga sangat bertanggung jawab, itulah mengapa Saya menerima ajakan Om Henry keliling di Jawa Tengah ini”,ucapnya.(N-M)


Lebih baru Lebih lama