Bertemu Henry Indraguna, Warga Rusunawa Klaten Minta Diayomi

Henry Indraguna saat berdialog dengan warga rusunawa klaten utara
Kasihinfo.com klaten-Guna memaksimalkan waktu yang tersisa, mendekati pelaksanaan pemilihan legislatif dan pilpres 17 april mendatang, caleg DPR RI Partai Perindo, dapil V jateng, K.R.A.T. Henry Indraguna,S.H,C.L.A,C.I.L memanfaatkan untuk bertemu dengan warga masyarakat.

Kali ini Henry bertemu ratusan warga rusunawa, Klaten, serta beberapa komunitas pedagang bertempat di komplek rusunawa, klaten utara, klaten, senin malam, 1 april 2019. Menurut Henry, ini merupakan kegiatan yang biasa ia lakukan, yaitu sosialisasi kepada warga masyarakat, khususnya warga rusunawa, agar bisa saling mengenal, sehingga ketika nantinya sudah menjadi anggota dewan, bisa memperjuangkan apa yang menjadi permasalahan warga setempat.

"kegiatan ini sudah biasa saya lakukan, bertemu dengan rakyat, sekaligus mengetahui permasalahan yang dialami warga, sehingga ketika saya berhasil menjadi anggota dewan, bisa membantu permasalahan yang dialami warga setempat, dan bisa tepat sasaran" kata henry.

Henry menambahkan, yang terpenting dengan niat baik, akan dikabulkan oleh Tuhan, dan yang jelas, revolusi 2019, akan membuktikan kepada warga masyarakat indonesia bahwa, tidak perlu memakai amplop, namun yang dibutuhkan kerja nyata, kerja iklas, dengan hati yang iklas.

"yang jelas revolusi 2019, saya akan membuktikan bahwa tidak perlu amplop, namun kerja nyata, kerja dengan hati iklas, maka saya akan jadi" katanya didepan ratusan warga rusunawa.

Disinggung terkait beberapa permasalahan yang dialami warga rusunawa, salah satunya permasalahan listrik, Henry akan mendalami lagi, apa yang menjadi dan penyebap permasalahan tersebut, sehingga nantinya bisa memberikan solusi yang terbaik.

"jangan lagi membebankan warga masyarakat, rakyat itu sudah susah, jangan ditambah susah, cukuplah sudah" ungkapnya.

sementara itu,ketua RW rusunawa klaten utara, klaten Agus Sulistyo Budi mengatakan, dalam acara silahturahmi dengan henry indraguna ini selain warga rusunawa, ada beberapa komunitas para pedagang yang turut serta, baik pedagang alun-alun klaten, pedagang prambanan, serta komunitas jib atau mobil tua. Sulis mengatakan dirusunawa sendiri ada sekitar 200 warga yang sudah memiliki hak pilih di pemilu 17 april mendatang.

Sulis mempunyai harapan yang sangat sederhana terhadap henry indraguna ketika nanti menjadi anggota dewan, yaitu mau mengayomi warga rusunawa dan wong cilik di klaten.

"harapan saya hanya sederhana saja, yaitu nantinya pak henry jangan lupa kepada kita, kita tidak meminta ini itu, yang terpenting kita diayomi" kata sulis.
Lebih baru Lebih lama