Berbagi kasih, ibu-ibu katolik paroki wedi, berikan takjil jamaah di dua masjid


Kasihinfo.com Klaten – Sebagai wujud berbagi kasih, terhadap sesama, paguyuban ibu Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten memberikan takjil (hidangan berbuka puasa) untuk jamaah di dua masjid, yaitu Masjid  Baitul Rochim di Dukuh Ngrahu, Desa Kalitengah dan Masjid Al Khosi’in di Dukuh Beku, Desa Gadungan, Kecamatan Wedi.

Menurut Kabid Tata Organisasi dan Paguyuban Paroki Wedi Christina Budi Hartini menyatakan,kegiatan ini sudah menjadi program kerja Paguyuban Ibu Paroki Wedi pada tahun 2019 ini. Dan kegiatan sosial semacam ini akan diadakan terus setiap tahun di bulan Ramadhan.

“pemberian takjil ini dilakukan sebagai wujud berbagi kasih dari umat Katolik kepada umat muslim di bulan Ramadhan ini, dan akan menjadi kegiatan rutin disetiap bulan ramadhan”.katanya

Jamaah di dua masjid pun menyambut baik, dan merasa senang, atas kepedulian dari ibu-ibu umat katolik. Mereka berharap, kepedulian dan toleransi antar umat beragama ini akan terus tumbuh subur di desa setempat. (a budi h/ls)

Lebih baru Lebih lama