Razia balap liar, ratusan motor diamankan

Petugas menghukum pemilik motor untuk  kempeskan ban, sebelum diamankan ke mapolres Boyolali.


Kasihinfo.com boyolali -  dikarenakan sering meresahkan warga sekitar, team sus black mamba polres Boyolali rabu dini hari melakukan penggerebekan balap liar, di jalan boulevard soekarno, komplek alun-alun kidul Boyolali.

Setidaknya ada ratusan sepeda moror yang berhasil diamankan oleh petugas, menjelang pelaksanaan sahur tersebut. Petugas memberikan hukuman, dengan menyuruh sepeda motor untuk dikempeskan ban nya. Satu persatu diperiksa surat kendaraannnya, dan bagi yang lengkap bisa langsung pulang, namun yang kedapatan tidak lengkap, langsung digiring ke mapolres Boyolali. Dalam penggerebekan tersebut, polisi juga mengamankan dua orang joki balap.

Ipda Sugiyono Hadidarmono, Waka Tim Black Mamba Polres Boyolali mengatakan, aksi balap liar ini sudah meresahkan warga sekitar, mereka biasa melakukan asksi ini di waktu menjelang sahur atau dinihari. 

  bagi yang kedapatan tidak lengkap surat-suranya,  harus mendorong sepeda mereka menuju ke mapolres boyolali dengan jarak 2 kilo meter, untuk di proses lebih lanjut” katanya

aksi cipta kondisi seperti ini akan terus dilakukan pihak kepolisian untuk menghormati umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.( pik)


Lebih baru Lebih lama