Isak tangis pecah, sambut kedatangan jenasah kakak beradik korban laka tol Tegal



Kasihinfo.com Klaten - Isak tangis keluarga pecah saat kedatangan  jenasah korban laka mobil ambulan asal klaten yang mengalami kecelakaan tunggal di tol trans jawa di tegal, jawa tengah,
2 ambulans yang membawa 3 jenazah ini tiba di rumah duka di desa sidowayah, polanharjo, klaten, jawa tengah, kamis malam sekitar pukul 23.30 wib. jenazah yang pertama adalah jenazah waldono, yang meninggal di tangerang.  sedangkan 2 jenazah lainnya adalah rohmadi dan sarjito, yang tak lain adalah kakak dari waldono.
keduanya meninggal dunia akibat ambulans yang ditumpanginya saat membawa jenazah waldono dari tangerang mengalami kecelakaan di jalan tol tegal. saat jenazah dibawa ke rumah duka, tangis keluarga pecah.
Begitu tiba di rumah duka, jenazah waldono langsung dimakamkan, sedangkan 2 jenazah kakaknya dimakamkan jumat pagi jam 10.00 wib.
“ini korban merupakan satu keluarga, anaknya mbah karto sumarto, jadi yang meninggal ada 3, dan 1 langsung dimakamkan, dan dua lainnya di makamkam jumat pagi” kata mujahid jaryanto ,kepala desa sidowayah.
Sebelumnya, ambulans yang membawa jenazah waldono dari tangerang mengalami kecelakaan di jalan tol tegal. dalam kecelakaan tersebut 4 orang meninggal dunia di tkp. (r-a)



Lebih baru Lebih lama