Operasi pekat, petugas amankan 8 pasangan mesum



Kasihinfo.com Klaten -Aparat gabungan dari Satpol PP,TNI dan Polri Kabupaten Klaten,Jawa Tengah,  menggelar operasi pekat dengan sasaran, rumah kost , Rabu malam, (18 /9/2019).
Rasia pekat yang dilakukan oleh petugas gabungan ini, di lakukan dengan menyasar beberapa rumah kost di klaten jawa tengah.  satu persatu kamar kost diperiksa dan penghuninya di mintai kartu identitasnya.  

Menurut sekretaris satpol pp klaten,  rabiman mengatakan  operasi pekat kali ini,  selain menegakkan perda nomer 12 dan 13 tahun 2013 tentang kebersihan, keindahan dan ketertiban, termasuk penyakit masyarakat, dan prostitusi,  juga berdasarkan laporan dari warga masayarakat, yang sering kali mendapati pasangan diluar nikah keluar masuk rumah kost/ dan di duga sering dijadikan tempat prostitusi.

Operasi kali ini petugas berhasil menjaring 8 pasangan mesum, yang sedang kencan, dan 2 orang yang diduga sebagai wanita penghibur.

“rasia kali ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan selaku aparat gabungan, guna menegakkan perda , sekaligus menyikapi laporan dari masyarakat yang resah atas aktiftas di rumah kost” kata  rabiman, sekertaris satpol pp klaten.

Selanjutnya, petugas melakukan pendataan, lalu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. jika petugas mendapati ada yang terbukti berprofesi sebagai wanita penghibur, atau pekerja seks komersial, akan dilakukan pembinaan.(s-a)


Lebih baru Lebih lama