Kodim asah kemampuan anggota menembak senjata ringan



Kasihinfo.com Klaten - dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak senjata ringan baik pistol maupun senapan tingkat perorangan guna mendukung pelaksanaan  tugas  satuan, Kodim 0723/Klaten melaksanakan latihan menembak senjata ringan, Selasa (03/09/19)

Latihan menembak senjata ringan Letkol Kav Minarso,S.I.P Dandim 0723/Klaten selaku Pimpinan Umum Latihan ikut terjun langsung meninjau kegiatan yang melibatkan seluruh Prajurit TNI Kodim Klaten.

Menurut Dandim kegiatan latiha menembak ini dilakukan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak senjata ringan baik senapan maupun pistol pada tingkat perorangan bagi seluruh prajurit TNI Kodim Klaten.

Latihan menembak senapan dilakukan dengan sikap tiarap mulai penembakan percobaan dan nembak tepat penilaian, sedangkang untuk Pistol dengan sikap berdiri dua tangan mulai tembak pengelompokan dan tembak penilaian, jelas Dandim.

“ setiap prajurit TNI khususnya Kodim Klaten harus mahir menembak, dengan cara selalu melakukan latihan secara bertahap bertingkat dan berlanjut agar tercapai tujuan dan sasaran latihan, “ tegas Dandim Klaten saat mengarahkan Prajurit Kodim Klaten.

Tidak hanya memberikan arahan, Dandim Klaten pun ikut melaksanakan latiha menembak Pistol dengan hasil yang sangat baik. (Kodim Klaten IT)
Lebih baru Lebih lama