Penuemuan mayat waria gemparkan warga delanggu



Kasihinfo.com Klaten - Sesosok mayat diduga waria, senin siang,(9/9/2019) ditemukan warga di pinggir sawah,di desa kepanjen,  kecamatan delanggu,  klaten, jawa tengah, senin siang.  saat ditemukan kondisi korban terkelungkup di saluran irigasi dengan kondisi penuh luka.  diduga kuat mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Mayat pertama kali diketahui warga sekitar yang sedang ke sawah.  Saat ditemukan mayat dengan kondisi terkelungkup di saluran irigasi pinggir sawah, dengan kondisi luka-luka pada bagian wajah.
Menurut salah satu saksi,agus sunaryo mengatakan,  mayat ditemukan di saluran irigasi persawahan , dalam kondisi telungkap.

Jenazah korban langsung dievakuasi petugas dibawa ke rs bhayangkara,Sleman,Yogyakarta untuk diautopsi. Sedangkan polisi yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah tkp, dengan mencari sejumlah barang bukti di tkp. Petugas menemukan tas yang kondisinya kosong , dan sama sekali tidak menemukan kartu identitas korban disekitar tkp.

Kasus dugaan pembunuhan ini masih dalam penanganan petugas satreskrim polres klaten.Saat ini petugas masih mencari titik terang terkait identitas korban untuk memburu para pelaku.(r-a)


Lebih baru Lebih lama