Mabes Polri Beri Satu Unit Water Cannon ke Polres Boyolali



Kasihinfo.com Boyolali - Mabes polri melalui polda jawa tengah memberikan satu unit armored water cannon atau awc ke mapolres boyolali.  serah terima kendaraan penghalo massa itu dilakukan di halaman polres boyolali pada jumat sore (4/10/2019)kemarin.

kapolres boyolali, AKBP Kusumo wahyu bintoro mengatakan,  kendaraan armored water cannon yang diberikan ke mapolres boyolali, selain berfungsi sebagai penghalo massa , nantinya juga bermanfaat  untuk tugas kemanusiaan.

“Tugas kemanusiaan ini mulai dari ,dropping air bersih ,  pencegahan atau pem‎adaman kebakaran, menyiram tanaman ,juga diperuntukan kepada anak anak sekolah sebagai pengenalan atau sarana idukasi siswa”kata kapolres.

Kendaraan mengurai konsentrasi massa ini, berkapasitas angkut 6.500 liter air dengan jarak efektif semprotan 50 meter hingga 70 meter.

Sementara, di boyolali sendiri terdapat dua obyek vital,yakni  bandara dan depo pertamina. sehingga kehadiaran kendaraan awc di boyolali ini banyak manfaatnya, termasuk persiapan dalam pengamanan pilkada boyolali 2020 mendatang. serta , dapat meningkatkan moral dan semangat petugas kepolisian dalam menjalankan fungsinya.

Dalam hal ini, kapolres boyolali berjanji ,siap mengamankan pilkada boyolali , berjalan lancar dan sukses. (j-k)


Lebih baru Lebih lama